Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Tough as Iron (2013)

Tough as Iron (2013)

Rilis
02 Oktober 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Ahn Gwon-tae
Produser
Kang Woo-suk
Pemeran
Yoo Ah-in, Kim Hae-sook, Kim Sung-oh, Kim Jung-tae, Lee Si-eon, Jung Yu-mi, Shin Jung-geun, Jang Tae-sung, Bae Seul-ki
Sinematografi
Lee Hyung-deok
Music
Jo Yeong-wook
Distributor
CJ Entertainment.

Synopsis Tough as Iron


Pria yang bernama Gang Cheol pernah menjadi seorang gangster jalanan yang legendaris di Busan, namun Gang Cheol menyingkirkan kebrutalan dan membersihkan aktingnya demi ibunya bernama Sonn-i yang mempunyai demensia. Segalanya berjalan baik untuk Gang Cheol, dimana Gang Cheol sekarang bekerja sebagai seorang buruh pelabuhan di dok pemuatan dan sedang mengejar hubungan dengan wanita bernama Soo-ji, seorang wanita yang berjiwa bebas dari Seoul yang berlibur di kota pelabuhan.

Suatu ketika Soon-i didiagnosis menderita gagal ginjal dan dia membutuhkan transplantasi organ yang mahal yang tidak mampu Gang Cheol lakukan. Mengetahui bahwa Gang Cheo sangat membutuhkan uang, pemimpin geng lokal bernama Sang-gon mengusulkan kepada Gang Cheol datang bekerja untuknya dan saudaranya bernama Hwi-gon.

Pada awalnya Gang Cheol menolak akan tetapi pada saat sahabat Gang Cheol yang dililit hutang Jong-soo memberikan akta ke rumah Gang Cheol terhadap Sang-gon sebagai jaminan untuk pinjaman pribadi, Gang Cheol pergi tanpa pilihan selain diseret kembali menju neraka penjahat Busan. Gang Cheol diperintahkan untuk dapat membunuh bos Yakuza Jepang yang sedang berkunjung yang kematiannya akan memungkinkan kenaikan Sang-gon.

Loading...