Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Venus Talk (2014)


Venus Talk (2014)

Rilis
13 Februari 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwon Chil-in
Produser
Lee Eun, Shim Jae-myung
Pemeran
Jo Min-soo, Uhm Jung-hwa, Lee Jae-yoon, Lee Sung-min, Jeon Hye-jin, Lee Kyoung-young, Moon So-ri
Sinematografi
Lee Hyoung-duk
Distributor
Lotte Entertainment.

Synopsis Venus Man


Sinopsis Venus Man yaitu Seorang wanita bernama Shin-hye (Uhm Jung-hwa) merupakan seorang produser TV yang pandai dan sukses. Shin-hye terkadang diejek sebagai gold miss sebab dia masih melajang di usianya menginjak kepala empat.


Pacar Shin-hye yang sudah lama menjadi kekasihnya yang merupakan pemimpin jaringan TV, meningggalkannya untuk wanita yang lebih muda dari Shin-hye yang kebetulan juga merupakan kolega junior Shin-hye. Shin-hye mempunyai dua orang sahabat yang bernama Mi-yeon (Moon So-ri) yang merupakan seorang ibu rumah tangga yang tidak puasa atas kehidupan seksualnya dengan sumianya bernama Jae-ho (Lee Sung-min).

Sementara teman Shin-hye lainnya bernama Hae-young (Jo Min-su) merupakan seorang ibu tunggal yang berhati lembut dan telah bercerai yang menginginkan putrinya yang sudah dewasa bernama Soo-jung (Jeon Hye-jin) agar pindah sehingga Hae-young memiliki lebih banyak waktu bersama dengan kekasihnya yaitu Sung-jae (Lee Geung-young).

Segera hidup menjadi lebih baik, Shin-hye memulai hubungan dengan lelaki yang lebih muda (Lee Jae-yoon) yang merupakan produser TV lain yang usianya 17 tahun lebih muda dari Shin-hye. Dia berusaha untuk menjaga hubungan yang santai akan tetapi tidak bisa menghentikan dirinya jatuh hati terhadapnya.

Sementara Mi-yeon dan Jae-ho menikmati bulan madu usai putri mereka pergi belajar di luar negeri. Soo-jung pada akhirnya menikah dan pindah dari rumah Hae-young. Namun hal-hal beurbah saat Hae-young didiagnosis mengalami kanker dan Mi-yeon mengetahui suaminya berselingkuh.

Loading...