Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea A Werewolf Boy (2012)

A Werewolf Boy (2012)

Rilis
11 September 2012
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jo Sung-hee
Produser
Yu in-beom, Kim Su-jin, Jeong Tae-seong
Pemeran
Song Joong-ki, Park Bo-young, Jang Young-nam, Yoo Yeon-seok, Lee Young-ian, Kim Hyang-gi
Sinematografi
Choi Sang-muk
Music
Shim Hyun-jung
Distributor
CJ Entertainment.

Plot A Werewolf Boy

Kim Sun-yi wanita tua berusia 60 puluhan tinggal di AS, menerima panggilan telepon mengenai penjualan rumah lamanya di Korea Selatan. Kembali ke tanah airnya, Sun-yi bertemu cucunya Eun-joo dan mereka kembali di pedesaan.


Sun-yi mengenang 47 tahun lalu saat dia berusia 17 tahun tahun 195, dia pindah dari Seoul bersama ibu dan saudaranya, Sun-ja ke lembah terpencil menjalani masa pemulihan usai mengalami masalah paru-parunya.

Keluarga Kim hidup dalam kemiskinan karena belas kasihan tuan tanah mereka Ji-tae putra dari mitra bisnis almarhum ayah dari Sun-yi. Suatu ketika Sun-yi mendapati anak lelaki liar. Dia tidak bisa membaca dan berbicara. Walaupun dia berperilaku seperti binatang buas, Ibu Sun-yi yang baik hati mengadopsinya dan menamainya Chul-soo, berasumsi dia salah satu dari lebih 60 ribu anak yatim piatu dalam perang Korea.

Sun-yi menganggapnya gangguan namun akhirnya senang menjinakkannya sesuai manual pelatihan anjing. Dia mengajarinya berpakaian, menulis, berbicara dan perilaku manusia lainnnya sehingga suatu ketika dia dapat hidup seperti pria normal.

Chul-soo menunjukkan kesetiaan teguh dan kekuatan manusia super. Sun-yi membuka hati kepada Chul-soo, dia jatuh hati kepada Sun-yi. Namun hubungan mereka dalam kesulitan sebab Jin-tae yang menyukai Sun-yi menimbulkan masalah.

Chul Soo yang merasa terancam melepaskan naluri binatangnya dan penduduk kota mulai mengancamnya. Untuk dapaat menyelamaktannya, Sun-yi meninggalkannya dengan sebuah janji. Waktu sekarang, Sun-yi berjalan dalam gudang mendapati Chul-soo duduk disana, masih terlihat muda 47 tahun lalu.

Dia menyerahkan catatan dan Sun-yi menyadari dia telah menunggu selama ini. Chul-soo membacakan sebuah buku yang dia minta saat Sun-yi tidur. Hari selanjutnya Sun-yi bangun dengan Chul-soo tidak terlihat, dan pergi dengan cucunya. Mereka menerima telepon yang menanyakan mengenai properti tersebut. Sun-yi menjelaskan bahwa dia tidak menjualnya. Chul-soo menatap dari kejauhan ketika mobil melaju pergi.

Loading...