Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Lengkap Film A Man Apart (2003)

A Man Apart (2003)

Rilis
4 April 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
F. Gary Gray
Produser
Vincent Newman, Tucker Tooley, Vin Diesel
Pemeran
Vin Diesel, Timothy Olyphant, Larenz Tate, Steve Eastin, Geno Silva
Sinematografi
Jack N. Green
Music
Anne Dudley
Distributor
New Line Cinema.

Plot A Man Apart

Sean Vetter dan Demetrius Hicks mantan penjahat anggota DEA yang bekerja di perbatasan California-Meksiko. Usai melacaknya selama 7 tahun, mereka menangkap seorang bandar narkoba Memo Lucero. Namun kemudian seorang narkoba baru Diablo yang misterius, mulai mengambil alih dan wilayah Narkoba Memo, dan mengirim pesan peringatan ke DEA.


Diablo mengatur pembunuhan Vetter. Pembunuhan tersebut gagal dan Vetter selamat namun istrinya Stacy terbunuh dalam baku tembak. Vetter bertindak di luar hukum menghukum pembunuh istrinya. Dia meminta Memo, yang kini di penjara, dia setuju membantu Vetter. Sebagai imbalannya dia meminta bantuan untuk dipindahkan penjara lain.

Saat Memo dipindahkan, dia berhasil melarikan diri. Melalui bantuan Hicks, Vetter memburu setiap angota kartel dari bawah ke atas hierarki organisasi dan juga mendapati bahwa Memo terkait kegiatan baru. Vetter mendapati bantuan dari Lucero mendapati Diablo dan selanjutnya mengetahui bahwa dia membunuh tangan kanan Lucero yan menyamar Diablo.

Beberapa waktu kemudian, Vetter mendapati Lucero bersembunyi di kota kecil di Meksiko. Lucero menjelaskan kepada Vetter bahwa kesombongannya membuat Stacy terbunuh, sama seperti dia datang guna membunuh Lucero. Vetter mengeluarkan borgol dan mengulangi terhadap Lucero apa yang diucapkan Lucero terhadapnya saat mereka pertama kali bertemu di penjara. Film berakhir dengan agen DEA yang menyamar membawa Lucero kembali ke tahanan.

Penonton dibiarkan dengan kesan Lucero merupakan Diablo dan bahwa dia memerintahkan pembunuhan keluarganya sendiri dan Sean untuk melarikan diri dari penjara.

Loading...