Senin, 01 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Man Down (2016)

Man Down (2016)

Rilis
02 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dito Montiel
Produser
Steve McEveety, Jon Burton
Pemeran
Shia LaBeouf, Gary Oldman, Jai Courtney, Clifton Collins Jr., Kate Mara
Sinematografi
Shelly Johnson
Music
Clint Mansell
Distributor
Liosngate Premiere.

Plot Man Down 

Membuat jalan melalui lanskap Amerika yang dihancurkan serangan senjata kimia bernama Gabriel (Shia LaBeouf) bergabung dengan mitra militer Devin (Jai Courtney), berusaha mendapati korban berharap mendapati jalan mereka menuju putra Gabriel, Jonathan.


Mengenang kembali menuju masa yang tampaknya damai, ingatan Gabriel dikerjakan penasihat Peyton (Gary Oldman) anggota Marinir yang berusaha memahami bagaimana prajurit menjanjikan telah direduksi menjadi bom waktu emosional, merujuk terhadap kejadian tersebut yang terjadi saat Gabriel dan Devin sedang berpatroli.

Menyeimbangkan tugas di Afghansitan terhadap tanggung jawab domestiknya, Gabriel beursaha menjadi suami untuk Natalie (Kate Mara) dan ayah hebat untuk Jonathan, namun masa lalunya berhantu perlahan-lahan menggilasnya, sering tidak yakin mengenai kenyataan sebab zona perang memakan banyak korban terhadap kondisi mentalnya.

Di menit akhir film, Gabriel kembali ke rumah, dengan alasan medis sebab masalah mental menuju kota yang normal, walaupun dia disambut Davin. Natalie tidak yakin mengenai keadaan pikiran Gabriel sebab kehilangan Devin dan hilangnya kepercayaan Gabriel terhadapnya.

Gabriel akhirnya tinggal di jalanan, secara teratur membuat trauma keluarganya pada akhirnya menembak Charles, yang hanyalah orang bermasalah. Mengacungkan senjata, menembak anjing mereka, Gabriel bingung menyelamatkan Jonathan dari reruntuhan rumah mereka, bersembunyi bersamanya di gedung hancur lainnya, tempat mereka segera dikelilingi polisi. Dia mencekik polisi hingga tewas dan terus menghubungi Devin untuk dicadangkan.

Natalie menurunkan tangga, walaupun Gabriel melihatnya sebagai wanita Afghan yang menembak Devin dan memegang pistol di kepalanya. Dia mendapati kejelasan dan meminta maaf terhadap Natalie dan Jonathan atas kebingunganya beberapa saat sebelum shooter polisi menembaknya berulang kali. Film berakhir Jonathan memeluk Gabriel usai dia ditahan polisi.

Loading...