Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Mercenaries (2011)

Mercenaries (2011)

Rilis
2011
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paris Leonti
Produser
Luc Chaudhary
Pemeran
Billy Zane, Rob James-Collier, Robert Fucilla
Sinematografi
Philip Robertson
Distributor
Lionsgate

Synopsis  

Andy Marlow merupakan seorang mantan tentara S.A.S Inggris yang telah menjadi tentara bayaran yang bekerja secara diam-diam di sebuah pos pengamatan di Balkan usai kudeta militer yang telah mengakibatkan pembunuhan Perdana Menteri Serbia. 


Kudeta tersebut dipicu oleh pria bernama Olodan Cracovic yang merupakan mantan komandan Angkatan Darat Kroasia dan ingin penjahat perang. Selama kerusuhan, tentara Olodan Cracovvic menyerbut kedutaan besar Amerika Serikat dan telah mengambil Duta Besar Amerika Serikat dan para pembantunya. Keputusan yang diambil untuk mengirim Mercenaries guna melakukan penyelamatan rahasia. Marlo dan tim dikirim menuju Srebrenica di bawah naungan darkness. 

Personil Militer Amerika Serikat yang menyamar sebagai penjaga perdamaian PBB memainkan peran dukungan namun tidak bisa mengambil baigan di dalam operasi aktif. Secara terselubung, Andy dan bersama timnya menyusup menuju markasa Oldan, membawanya menjadi tawanan dan kemudian melepaskan Duta Besar dan Pembantunya. Akan tetapi penyelematan masih jauh dari selesai. 

Kini mereka dihadapkan akan mengangkut mereka kembali menuju daerah yang aman yang berjarak dua puluh lima mil selatan tempat Amerika Serikat menunggu. Dengan pengejaran tangan kanan Olodan, misi mereka berubah menjadi tidak terduga. Mereka mendapati diri mereka kalah jumlah, senjata dan bertempur melawan apa yang dapat dengan mudah menjadi pertempuran.

Loading...