Senin, 01 April 2019

Sinopsis Lengkap Film A Monster Calls (2016)

A Monster Calls (2016)

Rilis
7 Oktober 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
J.A. Bayona
Produser
Belen Atienza, Jonathan King, Mitch Horwits
Pemeran
Sigourney Weaver, Lewis MacDougall, Felicity Jones, Liam Neeson, Toby Kebbell
Sinematografi
Oscar Faura
Music
Fernando Velazquez
Distributor
Entertainment One Films, Universal Pictures.

Plot A Monster Calls


Seorang remaja bernama Conor (Lewis MacDougall) yang menghadapi masa depan yang buruk usai ibunya, Lizzie (Felicity Jones) yang mulai kehilangan pertarungan lama terhadap kanker. Tidak mampu memproses situasi dengan cara yang sehat, Conor mengecam mereka yang bekerja untuk membantunya termasuk neneknya yang jatuh yang tidak tahu bagaimana menangani kebutuhan anak tersebut, menjangkau Ayahnya yang tidak hadir untuk membantu mengawasi anak.

Menjerit internal, Conor mendapati teman pada The Monster (Liam Neeson) makhluk raksasa yang lahir dan pohon yew yang mengunjungi bocah tersebut di waktu khusus setiap malam, berbagi 3 kisah. Bingung kedatangan, Conor segera mengandalkan The Monster untuk pelajaran dan pemberdayaan hidup menghadapi masalah di sekolah terhadap kekerasan, kekecewaan terhadap ayahnya, frustrasi dengan neneknya dan kemarahan pada ibunya yang membebani Conor tidak mampu mengungkapkan secara verbal perasaan gelap yang dia bawa ke dalam.

Melalui The Monster pada akhirnya mengerti bahwa walaupun dia tidak ingin ibunya mati, hal itu merupakan sesuatu yang harus dia terima, dan dia tidak boleh merasa bersalah sebab ingin itu berakhir sehingga dia tidak perlu merasakan sakit lagi. Usai ini, Conor kembali dengan monster di sisinya untuk menghibur ibunya untuk yang terakhir kalinya, dan dia meninggal pada jam 12:07.

Dia kembali menuju rumah dengan neneknya, dengan siapa dia telah mencapai pemahaman, dan dia memberi Conor kamar dulunya milik ibunya. Di kamar, dia mendapati buku seni tua ibunya yang menggambarkan kisah-kisah yang diceritakan terhadapnya oleh Monster, dan foto ibunya sebagai anak dengan The Monster.

Loading...