Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Morgan (2016)

Morgan (2016)

Rilis
2 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Luke Scott
Produser
Michael Schaefer, Ridley Scott, Mark Huffam
Pemeran
Kate Mara, Boyd Holbrook, Anya Taylor-joy, Michelle Yeoh, Rose Leslie, Jennifer Jason Leigh, paul Giamatti
Sinematografi
Mark Patten
Music
Max Richter
Distributor
20th Centruy Fox.

Plot Morgan

Di laboratorium terpencil Dr. Cheng mengawasi perkembangan dan pertumbuhan Morgan sebuah ciptaan sintetis yang dimaksudkan bertindak sebagai manusia yang diperkuat penelitian perusahaan. Setelah 5 tahun pertumbuhan dipercepat, Morgan telah terikat penangannya, termasuk Amy pemimpin proyek Simon, Brenda, Darern, Ted, dan Skip.


Saat Morgan bertingkah suatu hari menusuk mata Kathy, agen penilai Lee dipanggil menyelidiki. Berkomitmen untuk prosedur, Lee memasuki ladang ranjau emosional, mempelajari para ilmuwan yang melindungi penelitian mereka dan Morgan sendiri, yang tetap terkunci di ruang pengamatan, mengalami rasa sakit seperti manusia saat instingnya yang baru dikembangkan diuji orang luar, termasuk psikolog Dr. Shapiro.

Lee menenangkan Morgan usai melarikan diri singkat, memutuskan bahwa dia terlalu tidak terduga haru diberhentikan. Para Ilmuwan berencana melarikan diri dengan Morgan, namun saat bangun, Morgan membunuh sebagian dari mereka, Ziegler melakukan bunuh diri. Morgan dan Lee bertarung lagi, Morgan merobohkan Lee yang tertusuk di cabang pohon tumbang.

Morgan melarikan diri namun Lee mengejar dan membunuhnya. Kemudian menembak Menser dan Vronsky. Atasan Lee di Synsect dan eksekutif lain mendiskusikan insiden tersebut. Mereka memutuskan itu membuktikan bahwa proyek L-4 sebelumnya perusahaan lebih unggul. Lee membuat gerakan sama degnan tangannya seperti Morgan.

Loading...