Rabu, 03 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Neighbors 2: Sorority Rising (2016)

Neighbors 2: Sorority Rising (2016)

Rilis
20 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nicholas Stoller
Produser
Evan Goldberg, Seth Rogen, James Weaver
Pemeran
Seth Rogen, Chloe Grace Moretz, Rose Byrne, Davo Franco, Rose Byrne, Ika Barinholtz
Sinematografi
Brandon Trost
Music
Michael Andrews
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis Neighbors 2


Sinopsis Neighbors 2: Sorority Rising Pasangan  Mac (Seth Rogen) dan Kelly (Rose Byrne) yang mengandung anak kedua bersiap untuk meninggalkan rumah mereka dan pindah menuju pinggiran kota. Pasangan tersebut mempunyai waktu sebulan sebelum mereka meninggalkan properti yang akan menjadi mimpi buruk.

Wanita muda Shelby (Chloe Grace Moretz), Nora (Beanie Feldstein) dan Beth (Kiersey Clemons) merupakan mahasiswa baru yang ingin menghindari kejenakaan kehidupan tradisional, dengan harapan mengabaikan teman-teman pemangsa dengan ciptaan persaudaraan mereka sendiri, Kappa Nu.

Menyewa rumah di sebelah kediaman Kelly dan Mac, ketiganya berangkat untuk menciptakan tempat berlindung guna berpesta, membuat tetangga baru mereka ngeri, yang ingin melindungi citra damai blok guna menjaga penjualan mereka.

Mengetahi mantan frat king Teddy (Zac Efron) mesin kreatif yang mendorong Kappa Nu, Kelly dan Mac dipersatukan kembali dengan musuh terburuk mereka hanya lelaki yang sekarang berusia dua puluhan yang terluka secara emosional, tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri saat teman-temannya pindah terhadap kehidupan mereka.

Loading...