Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film No Tears for the Dead (2014)

No Tears for the Dead (2014)

Rilis
4 Juni 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jeong-beom
Produser
Kim Tae-won
Pemeran
Jang Dong-gun, Kim Hee-won, Kim Min-hee, Brian Tee, Jeon Bae-soo, Kim Min-jae
Sinematografi
Lee Mo-gae
Distributor
CJ Entertainment.

Plot No Tears for the Dead


Sinopsis No Tears forthe Dead yaitu ditinggalkan oleh ibunya yang tidak lama usai berimigrasi menuju Amerika Serikat, seorang gangster bernama Gon yang dibesarkan oleh mafia dan dia tumbuh menjadi pembunuh bayaran berdarah dinign. Walaupun biasanya tanpa cela dalam mengambil target, Gon membuat kesalahan yang besar dia membunuh seorang gadis muda yang tidak bersalah.

Dibanjiri akan rasa penyesalan dan malu Gon tidak ingin lagi menjadi pembunuh bayaran namun bos Gon memberinya satu misi terakhir. Sehingga Gon mendapati dirinya di Korea Selatan tempat dimana Gon ditelantarkan. Namun dalam ironi yang pahit, targer tersebut merupakan ibu dari anak yang telah dia bunuh bernama Mo-gyeong.

Mo-gyeong merupakan seorang manajer risiko di perusahaan investasi yang kini hidup dalam kabut keputusasaan yang merawat ibunya yang sudah tua. Dia sementara itu bergantung terhadap alkohol dan obat-obatan yang terlarang sebab kehilangan putri dan suaminya.

Gon tidak menyadari keterlibatan dirinya dalam konspirasi yang lebih jauh hingga seorang pria mendekati dirinya mengklaim mengetahui kebenaran di balik kematian putri Mo-gyeon. Gon yang menderita dan menghadapi pilihan antara hidup dan mati untuk dapat mengikuti perintah membunuh target utama ataupun mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan harga penebusan masa lalu Gon yang terus membayanginya.

Loading...