Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Paddington 2 (2017)

Paddington 2 (2017)

Rilis
5 November 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul King
Produser
David Heyman
Pemeran
Hugh Bonneville, Jim Broadbent, Sally Hawkins, Peter Capaldi, Brendan Gleeson, Hugh Grant, Julie Walters, Ben Whishaw
Sinematografi
Erik Wilson
Music
Dario Marianelli
Distributor
StudioCanal.

Plot Paddington 2

Paddington (Ben Whishaw ) sangat ingin mendapati hadiah khusus untuk ulang tahun Bibi Lucy, Paddington mendapati buku pop-up langka yang menampilkan landmark London melalui bantuan dari Samuel. Akan tetapi buku tersebut mahal, yang mengharuskan Paddington untuk dapat mencari pekerjaan, sebuah ide yang didukung keluarga Brown, termasuk Judy, Mary dan Jonathan dan Henry.


Yang juga tertarik terhadap buku tersebut yaitu Phoenix Buchanan, mantan titan panggung yang kini melakukan iklan makanan anjing, yang memanfaatkan kekuatan penyamarannya untuk dapat mencuri buku tersebut, membingkai Paddington atas kejahatan dirinya. Dikirim ke dalam penjara, Paddington berusaha menyesuaikan diri dengan penjahat, yang membuat koneksi marmalade ke Nuckles, seorang kaki membutuhkan inspirasi kafetaria.

Di luar Phoenix menggunakan buku tersebut memecahkan kode khusus yang mengarah terhadap kekayaan tersembunyi, sementara itu Brown berangkat guna membuktikan Paddington tidak bersalah. Pada akhirnya Henry merobohkan Buchanan saat dia berusaha mengakses apa yang disebut harta dan segera ditahan.

Paddington kini dinyatakn tidak bersalah. Dengan buku yang diambil sebagai bukti polisi, Paddington kecewa bahwa dia tidak bisa membeli Lucy hadiah seperti yang dijanjikan namun segera mendapati Brown, dengan bantuan berbagai orang lain di lingkungan, memastikan Lucy bisa datang menuju London dan melihatnya sendiri.

Loading...