Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Paranormal Activity 2 (2010)


Paranormal Activity 2 (2010)

Rilis
22 Oktober 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tod Williams
Produser
Akiva Goldsman, Jason Blum, Oren Peli
Pemeran
Sprague Grayden, Molly Ephraim, Brian Bolan, Katie Featherston
Sinematografi
Michael Simmonds
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Paranormal Activity

2006, pencurian terjadi di rumah baru Kristi dan Daniel Rey. Seluruh rumah hancur kecuali kamar bayi putra Hunter mereka. Daniel memasang kamera keamanan di rumah usai vandalisme, yang menangkap kejadian aneh. Marine pengurus rumah tangga dan pengasuh anak, pergi menuju kamar Hunter usai mendengar suara keras dan merasakan kehadiran setan di kamarnya.


Dia membawanya turun dan berusaha membersihkan rumah dari roh jahat tetapi saat Daniel tiba di rumah dan menangkap bijaknya terbakar, Martine dipecat. Kristi percaya rumah mereka dihantui. Daniel meninjau rekaman tersebut namun menolak klaimnya. Kristi berbicara terhadap saudara perempuannya Katie mengenai disiksa iblis saat mereka masih anak-anak.

Anak perempuan Daniel, Ali menyelidiki kejadian mendapati manusia dapat membuat kesepakatan dengan setan untuk kekayaan dan mengorbankan jiwa putra sulung mereka. Ali mendapati pintu ruang bawah tanah penuh goresan dan kata Meus (milikku) terukit di dalamnya.

Ali naik ke atas memeriksa Hunter dan melihat Kristi disana dengan gigitan aneh di kaki. Saat Ali berusaha mendapati Hunter, Kristi marah memerintahkannya tidak menyentuhnya. Kini ketakutan, Ali memohon Daniel pulang. Usai dia tiba dia menunjukan rekaman serangan Kristi. Dia menghubungi Martine yang bersiap mengusir setan.

Daniel menjelaskan kepada Ali, dia akan meneruskan iblis ke Katie, sehingga Hunter dan Kristie akan aman. Memanfaatkan night vision kamera genggam, dia mendapati Kristi dan Hunter menghilang. Perabotan mulai terguling, dan lampu gantung bergetar. Daniel mengejar Kristi ke ruang bawah tanah dimana dia serang.

Usai dia menyentuhnya, dia pingsan, dan rumah tersebut bergetar hebat. Daniel mendengar jeritan iblis dan akhirnya, getarannya berhenti. Daniel menempatkan Kristi tempat tidur dan membakar foto Katie muda. 3 minggu kemudian, Katie mengunjungi dan menjelaskan hal-hal aneh sudah mulai terjadi di rumahnya.

9 Oktober, malam usai Micah terbunuh, Katie yang dirasuki mendobrak masuk ke rumah Daniel dan Kristi dan membunuh Daniel. Dia kemudian membunuh Kristi di kamar Hunter dan mengambil bayinya.

Sebuah teks epilog, menyatakan Ali dalam perjalanan sekolah dan dia mendapati mayat Daniel dan Kristi saat kembali ke rumah dan keberadaan Hunter dan Katie tidak diketahui.

Loading...