Senin, 01 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Patriots Day (2016)

Patriots Day (2016)

Rilis
21 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Berg
Produser
Scott Stuber, Mark Wahlberg
Pemeran
Mark Wahlberg, J.K. Simmons, Joohn Goodman, Michelle Monaghan, Kevin Bacon
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Music
Atticus Ross, Trent Reznor
Distributor
CBS Films, Lionsgate.

Plot Patriots Day

Dimulai pada 14 April 2013, sehari sebelum maraton. Keesokan hari, brothers Dzhokhar dan Tamerlan Tsamaev meledakkan 2 bom selama Maraton Boston, mengakibatkan kepanikan meluas. Pasangan muda, Jessica Kensky dan Patrick Downes, terluka dibawa ke rumah sakit terpisah, dimana mereka berdua harus diamputasi kakinya.


Steve juga terluka dan terpisah dar putranya Leo yang dibawa polisi ke lokasi yang aman. Agen FBI Richard DesLauriers ditugaskan menyelidiki pemboman bekerja sama komisaris polisi Ed Davis, Sementara Sersan Tommy Saunders mencari bukti dan membantu orang yang terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan tersebut.

Dzhokhar dan Tamerlan membunuh petugas Sean Collier dalam usaha yang gagal mencuri pistolnya dan siswa Dun Meng, memberitahunya mengenai rencana mereka melakukan pemboman lain di New York City. Sama seperti Dzhokhar memasuki toko kelengkapan SPBU Shell, Meng melarikan diri dari mobil dan berlari menuju SPBU sehingga dia mampu menghubungi polisi, The brothers melarikan diri dengan mobil curian.

Saunders tiba mengetahui rencana mereka dan diberi nomor pelacak GPS mobil curian tersebut, memimpin polisi menuju pasangan tersebut yang mengarah konfrontasi bersenjata. Tamerlan memerintahkan Dzhokhar lari ke New York City melanjutkan misi sementara dia bertahan terakhir.

Tamerlan ditundukkan, Dzhokhar menabrak saudarannya dalam pelariannya, membunuhnya ketika dia melarikan diri dalam kekacauan. Sementara istri Tamerlan, Katherine Russell dan teman kampus Dzhokhar ditahan Tim Penyelamat FBI dan diinterogasi. Katherine menolak mengungkapkan pengetahuan apa pun mengenai kegiatan ilegal suaminya.

Seorang lelaki setempat bernama David Henneberry mendapati Dzhokhar bersembunyi di dan menghubungi polisi. Dzhokhar dikelilingi dan ditangkap usai perselisihan singkat ketika Saunders dan rekannya merayakan. Polisi Boston diundang menghadiri pertandingan Boston Red Sox, dimana David Ortiz berterima kasih terhadap mereka atas kepahlawanan mereka.

Dzhokhar dihukum 30 puluh dakwaan dan dijatuhi hukuman mati dengan suntikan emmatikan. Ketiga temannya di kampus ditangkap sebab menghalangi penyelidikan pemboman dan pihak berwenang mencari informasi mengenai kemungkinan keterlibatan Russell dalam pemboman tersebut. 

Loading...