Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Pete's Dragon (2016)

Pete's Dragon (2016)

Rilis
12 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Lowery
Produser
James Whitaker
Pemeran
Bryce Dallas Howard, Karl Urban, Oakes Fegley, Oona Laurence, Wes Bentley, Robert Redford
Sinematografi
Bojan Bazelli
Music
Daniel Hart
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Pete's Dragon

Tahun 1977, Pete bocak berusia 5 tahun dalam perjalanan bersama orang tuanya saat mobil mereka terjatuh dari jalan menyusul tabrakan. Orang tua Pete terbunuh, namun Pete selamat dari kecelakaan dikejar ke hutan sekelompok serigala. Dia diselamatkan naga besar dan pelindung anak tersebut.


Pete menamai Elliot dan 6 tahun kemudian Pete berusia 11 tahun melihat penebang pohon. Natalie putri mandor Jack, melihat dan mengejarnya. Natalie tidak sengaja jatuh dari pohon, teriakannya menarik perhatian ayahnya dan kekasihnya penjaga taman Grace Meacham. Pete berusaha melarikan diri namun Gavin saudara Jack tidak sengaja membuat dia pingsan.

Usai menyadari Pete telah menghilang, Elliott mencarinya dan akhirnya menabrak pohon di dekat kamp kayu, memimpin Gavin mengatur pesta perburuan mendapatinya. Pete terbangun di rumah sakit yang dia hindari dalam usaha kembali ke hutan. Grace mendapati Pete dan memintanya datang ke rumahnya berjanji akan membawanya ke hutan di hari berikutnya.

Gavin dan pasukannya mendapati rumah pohon Pete dan Elliot namun saat mereka berusaha mencarinya, Elliot menjelakan dirinya dan membuat mereka takut. Dia mengikuti mereka berusaha mendapati Pete. Usai melihat Pete tinggal dengan keluarga Grace, dia pergi. Esok hari, Pete, Natalie, Grace dan Mr. Meacham melakukan perjalanan ke hutan.

Gavin mengejutkan Elliott menembaknya dengan panah penenang, lalu mengurungnya di gudang Jack. Pete dan Natalie membebaskannya dari rantai melarikan diri dengan truk kayu bersama Meacham. Gavin membuat penghalang jalan di jembatan menghentikan mereka. Elliot berusaha terbang menabrak truk merusak remnya dan melewati barikade.

Bingung dan ketakutan, Elliot bertengger di atas jembatan mulai menembaki polisi. Jembatan runtuh di bawah panas terik, mengakibatkan Grace dan truk Jack jatuh. Gavin berusaha menyelamatkan pasangan dari jatuh ke kematian. Elliot hadir dari jurang bersama Grace dan Jack naik dengan aman di punggung Elliot. Pete memutuskan melarikan diri dengan Elliot kembali ke hutan.

Pete memohon pada Elliot membiarkannya tinggal agar dia bisa melindunginya dari penyerang. Elliot menyimpulkan selama mereka dekat, Pete akan selalu dalam bahaya. Dia menunjukkan buku Pete mendorongnya kembali untuk tinggal dengan Grace dan Jack. Usai pelukan air mata, Elliot kembali ke pegunungan dan Pete kembali untuk hidup dengan Grace dan Jack sebagai keluarga baru.

Loading...