Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Race to Witch Mountain (2009)

Race to Witch Mountain (2009)

Rilis
13 Mei 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andy Fickman
Produser
Andrew Gunn
Pemeran
Dwayne Johnson, Carla Gugino, AnnaSophia Robb, Ciaran Hinds, Alexander Ludwig, Chris Marquette, Tom Everett Scott
Sinematografi
Greg Gardiner
Music
Trevor Rabin
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Race to Witch Mountain

Pesawat luar angkasa jatuh dekat Searchlight. Project Moon Dust unit rahasia departemen Pertahanan dipimpin Henry Burke tiba dilokasi. Men in Black merebut kapal dan mencari penumpangnya. Kembalid LA, Jack Bruno mengendarai taksi menghindari kembali ke penjara. Salah satu penumpangnya Dr. Alex Friedman astrofisikawan yang gagal yang datang ke LA berbicara di konvensi UFO di planet Hollywood hotel.


Bruno mendapati remaja Sarah dan Seth di taksi menawarkan 15 ribu dollar mengarahkan mereka ke tujuan yang tidak diketahui. Pasukan Burke melibatkan Bruno pengejaran berkecepatan tinggi. Mengira agen pemerintah penjahat mafia dia berusaha menghindarinya dengan keterampilan mengemudi. Kemampuan Seth memvariasikan densitas molekulnya membantu kelompok melarikan diri.

Bruno mengikuti mereka dan para remaja mengambil perangkat yang mereka cari dalam laboratorium bawah tanah yang tersembunyi namun ketiganya diserang Siphon seorang pembunuh alien lapis baja kuat. Siphon mengejar mereka hingga pesawat ruang angkasa menabrak kereta dan makhluk tersebut terluka.

Usai menetap di restauran menenangkan saraf mereka, ketiganya kembali lolos dari agen Burke berkat telepati dan telekinesis Sara. Para remaja menjelaskan terhadap Bruno bahwa mereka merupakan alien dari planet yang sekarat berjarak 3 ribu tahun cahaya dari Bumi. Pemerintahnya bermaksud menginvasi Bumi, walaupun mayoritas ras mereka sepenuhnya menentang rencana itu, sehingga jenis mereka mampu bertahan hidup.

Orang tua Sara dan Seth merupakan ilmuwan yang mencari cara menyelamatkan planet mereka. Bruno membawa Seth dan Sara menuju Dr. Friedman. Mereka bertemu ahli logika UFO dan konspirasi Dr. Donald Harlan, yang memberi tahu mereka, pesawat ruang angkasa tersebut dibawa ke pangkalan rahasia pemerintah California bernama Witch Mountain.

Harlan dan pasukannya mengalihkan perhatian para prajurit dengan taksi Bruno, sementara yang lain melarikan diri menuju Gunung Penyihir. Group tiba di pangkalan namun ditangkap Burke. Dia memerintahkan para remaja bersiap pembedahan, namun membebaskan orang dewasa sebab tidak ada yang akan percaya cerita mereka.

Siphon menyerang dan melibatkan tentara, memungkinkan Bruno dan Friedman menyusup pangkalan dan membebabskan Sara dan Seth. Mereka meluncurkan kapal, melarikan diri melalui terowongan gunung dan pada akhirnya membunuh pembunuh yang disimpan di pesawat ruang angkasa.

Para remaja memberi Bruno dan Friedman alat pelacak memungkinkan alien untuk selalu mendapati mereka. Mereka penuh air mata mengucapkan selamat tinggal terhadap mereka, namun tidak sebelum Sara memberikan kekuatan telepatisnya terhadap Bruno.

Loading...