Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Lengkap Film R.I.P.D. (2013)

R.I.P.D. (2013)

Rilis
17 Juli 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Schwentke
Produser
Neal H. Moritz, Peter M. Lenkov, Mike Richardson
Pemeran
Jeff Bridges, Kevin Bacon, Stephanie Szostak, Ryan Reynolds, Mary-Louise Parker, Marisa Miller
Sinematografi
Alwin H. Kuchler
Music
Christophe Beck
Distributor
Universal Pictures.

Plot R.I.P.D

Sersan Detektif Nick Walker dan Letnan Detektif Bobby Hayes mendapati dan mencuri beberapa emas ketika bertugas. Nick mengubur bagiannya di bawah pohon jeruk kebunnya, Julia istrinya berfikir pohon tersebut hadiah kejutan dan menyebutkan betapa puasnya dia terhadap kehidupan mereka bersama. Nick menyadari mereka tidak membutuhkan emas, dan memutuskan menyerahkannya sebagai bukti.


Hayes memberi tahu Nick, dia tidak bisa membiarkannya mengembalikan emas, Hayes menembak membunuh Nick. Waktu berhenti di sekitar Nick dan dia ditarik menuju pusaran di langit. Di akhirat, sebagai penebusan dosa atas pencuriannya, Nick direkrut R.I.P.D yang bertanggung jawab mendapati dan mengembalikan jiwa yang menolak pindah ke kehidupan usai kematian.

Dibiarkan tanpa pengawasan, jiwa ini menjadi Deados monster yang menyamar manusia dan saat jiwa mereka mulai membusuk, lingkungan membusuk sekitar mereka. Dia dipasangkan dengan Roy. Nick hadir sebagai lelaki Tionghoa tua sementara Roy tampil wanita pirang yang cantik. Misi mereka, Nick membantu Roy menginterogasi tersangka dan mendapati pelaku memiliki emas seperti yagn dicuri dia dengan Hayes.

Roy dan Nick menyerahkan emas sebagai bukti sebelum mengunjungi informan Roy. Nick menipu informan mengungkapkan Hayes sebagai kontaknya. Roy dan Nick melacak Hayes dan mengamatinya menyerahkan emas terhadap seorang deado yang mereka hentikan. Deado mengalahkan mereka mengambil emas bertransformasi menjadi monster raksasa yang menyebabkan kepanikan manusia normal.

Chief Mildread Proctor menerima perintah mengeluarkan Nick dan Roy dari tugas ini. Proctor memahami dari Urusan kekal bahwa emas bisa digunakan membangun staf Yerikho, yang akan mengembalikan aliran jiwa dari Bumi menuju akhirat. Nick pergi sendiri berusaha lagi menjelaskan dirinya kepada Julia.

Roy membuntutinya dan mereka berdebat namun memutuskan bekerja sama menghentikan Hayes. Mereka mendapati bahwa Hayes adalah dewa dan menangkapnya, namun barang yang disita membeku seluruh departemen. Hayes bersama sekelompok deados melarikan diri dengan sisa emas mengumpulkan staf Yerikho.

Hayes menyandera Julia dan menikamnya sebagai pengorbanan manusia yang diperlukan mengaktifkan staf. Roy menghancurkan staf Yerikho, Nick membalas dendam terhadap Hayes. Hampir mati, Julia melihat Nick siapa dia, dan mereka berbagi perpisahan yang menangis.

Proctor memberi tahu Nick, Julia akan hidup. Dia mengembalikan mereka berdua sepenuhnya, walaupun dia menambahkan 53 tahun masa jabatan Roy di R.I.P.D sebab dia menjelaskan kasih sayang terhadapnya. Sebagai hadiah, Roy memberi Nick penampilan baru namun dia kecewa sebab ternyata itu Girl Scout.

Loading...