Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Romeo Akbar Walter (2019)

Romeo Akbar Walter (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robbie Grewal
Produser
Dheeraj Wadhawan, Vanessa Valia, Ajay Kapoor, Gary Grewal
Pemeran
John Abraham, Jackie Shroff, Mouni Roy, Sikandar Kher
Sinematografi
Tapan Tushar Basu
Music
Ankit Tiwari, Shabbir Ahmed, Sohail Sen, Hanif Shaikh, Raaj Aashoo
Distributor
Paramount Pictures, Panorama Studios.

Synopsis Romeo Akbar Walter

Sinopsis Romeo Akbar Walter mengisahkan seorang patriot yag mengambil resiko yang ekstrim pada saat memata-matai negara musuh. Di tahun 1971, pria yang bernama Romeo Ali (John Abraham) yang bekerja di India di bank. Romeo Ali tinggal bersama dengan ibunya yang bernama Waheeda (Alka Amin) yang terlalu protektif terhadap Romeo Ali sejak ayah Romeo Ali meninggal ketika melayani negara.


Romeo Ali juga memiliki hasrat untuk dapat bekerja bagi India namun tidak dapat melakukannya sebab Ibunya. Akan tetapi suatu ketika Romeo Ali bertemu dengan pria bernama Shrikant Rao (Jackie Shroff) yang merupakan kepala RAW dan Shrikant Rao meminta kepada Romeo Ali untuk bergabung dengan mereka dan memata-matai orang Pakistan di tanah mereka.

Romeo Ali setuju dan sebelum berangkat untuk pelatiahn dan pada akhirnya melakukan perjalanan menuju Pakistan, Romeo Ali berbohong kepada ibunya bahwa dia telah dipromosikan di bank dan inilah mengapa Romeo Ali dikirim untuk pelatihan. Di Pakistan, Romeo Ali berhasil meemnangkan kepercayaan dari pedagang senjata yang bernama Isaq Afridi (Anil George) yang sangat dekat terhadap Jenderal Zorawar (Purnendu Bhattacharya).

Sambil memata-matai percakapan dan juga kegiatan mereka, Romeo Ali mendapati informasi penting. Pasukan Pakistan merencanakan untuk serangan udara di daerah Badlipur, Pakistan Timur. Bagian Pakistan ini memberontak dan juga menginginkan kemerdekaan. Sementara itu pemberontak sedang dilatih oleh pasukan India dan juga banyak dari mereka di tempatkan di Badlipur, dimana Pakistan berencana menjatuhkan bom.

Loading...