Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Secret in Their Eyes (2015)

Secret in Their Eyes (2015)

Rilis
11 November 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Billy Ray
Produser
Mark Johnson, Matt Jackson
Pemeran
Chiwetel Ejiofor, Dean Norris, Nicole Kidman, Michael Kelly, Julia Roberts, Alfred Molina, Joe Cole
Sinematografi
Danny Moder
Music
Emilio Kauderer
Distributor
STXFilms.

Plot Secret in Their Eyes


2002, tidak usai 9/11 Rayn Kasten agen kontraterorisme untuk FBI dan temannya Jessica Cobb penyelidik distrik LA, bertemu Claie Sloan. Jess dan Rya menerima telepon mengenai mayat wanita tidak dikenal yang ditemukan di tempat sampah dekat masjid setempat, yang sedang diselidiki Ray kemungkinan hubungan teroris.

Di tempat kejadian, keduanya hancur saat mengetahui korbannya putri Jess, Carolyn yang tubuhnya telah diputihkan guna menghancurkan bukti DNA dari pemerkosaan dan pembunuhan. Ketika membantu Jess berkemas, Ray memperhatikan gambar dan piknik yang dilemparkan untuk penegakan hukum dimana pemuda terlihat menatap Carolyn.

Ray memindai foto mencocokannya dengan Anzor Marzin. Martin Morales enggan mengejar Marzin, takut hal itu mengganggu penyelidikan terorisme. Petugas Reggie Siefert membawa tersankga Aban Ghazala yang disadari Ray bukan pembunuhnya. Siefert mengakui dia menetapkan Ghazala sebagai patsy melindungi Marzi, informan yang didambakan Siefert dalam penyelidikan terorisme.

Ray dan Detektif Bumpy Willis menangkap Marzin di Stadion Dodger. Claire berdebat dengan Ray mengenai metodenya sementara tampaknya membela Marzin menjelaskan di tidak bisa melakukan kejahatan. Ray mengalahkan Marzin yang mengakibatkan Morales memerintahkan supaya Marzin dibebaskan.

Marzin menertawakan, Ray mennyarankan mereka membunuhnya sebelum dia pergi, Jess menolak pergi ke rute tersebut. Setelah dibebaskan van Marzin ditemukan terbakar, menghancurkan bukti yang menentangnya. 13 tahun kemudian, Ray kini kepala keamanan New York Mets, kembali ke LA dan bersatu kembali dengan Claire, kini D.A. Jees yang menjadi cangkang anti sosial sejak kehilangan putrinya, merupakan peneliti utama Claire.

Ray mendapati pria bernama Clay Beckwith yang dia yakini adalah Marzin yang hidup dibawah nama samaran. Investigasi mengarah ke baku tembak dimana Siefert terbunuh. Beckwith dan pasukannnya ditangkap, Jess bersikeras Beckwith bukan Marzin. Ray dan Claire mengunjungi rumah pertanian Jess yang terisolasi, dia mengaku mendapati membunuh Marzin 13 tahun sebelumnya, tidak lama usai Ray meninggalkan LA.

Ray mengikuti Jess menuju gudang dan mendapati Marzin benar-benar hidup, telah dipenjara di kandang selama lebih dari satu dekade. Marzin memohon Ray meminta Jess berbicara dengannya. Ray mengeluarkan senjata dan meninggalkannya bersama Jess saat dia keluar dan mulai menggali kuburan. Ray mendengar Jess menembak Marzin. Keduanya bertemu satu sama lain perasaan lega sementara Claire resmi menutup kasus Carolyn. 

Loading...