Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Soul to Keep (2018)


Soul to Keep (2018)

Rilis
10 Oktober 2018
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Allensworth, Moniere
Produser
Matt Meyer, David Allensworth,
Pemeran
Derek Long, Jordan Theodore, Sandra Mae Frank, Aurora Heimbach, Craig Fogel, kate Rose Reynolds, Tony Spitz, Jessie Jordan, Brian Donovan, Connor McKenna, Annabelle Reed, Amelia Sheeler
Music
Irv Johnson
Sinematografi
Eric Giovon

Synopsis Soul to Keep



Diawali dengan dua teman bersembunyi secara diam-diam di lemari, mengintip melalui celah pintu dari ancaman yang bersembunyi dalam bayang-bayang. Pintu terlepas dari engsel, layar memudar menjadi hitam. Wanita yang bernama Twins Erin (Aurora Heinbach) bersama dengan saudaranya yang bernama Josh (Tony Spitz) baru saja mewarisi pertanian keluarga kakek mereka. 

Untuk dapat menghormati kakek mereka yang telah meninggal (Brian Donovan), dua bersaudara Twins Erin dan Josh mengundang ke enam teman mereka untuk minum-minum di akhir pekan. Menjelajahhi ruang bawah tanah yang begitu menakutkan mereka pada saat anak-anak mendapati buku mantara yang bisa memanggil iblis yang bernama Beelzebub. 

Bosan tanpa layanan seluler atau pun koneksi internet dan tidak menganggap serus seni gelap, the Wiccan group Grace (Kate Rose Reynolds) dipilih untuuk dapat menghubungi salah satu dari tujuh Pangeran neraka. Pada saat itblis tersebuth berpindah dari satu tubuh ke tubuh yang lain, mereka mungkin harus membunuh apabila ingin keluar hidup-hidup.

Loading...