Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Thadam (2019)

Thadam (2019)

Rilis
1 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Magizh Thirumeni
Produser
Inder Kumar
Pemeran
Arun Vijay, Tanya Hope, Smruthi Venkat, Vidya Pradeep
Sinematografi
Gopinath
Distributor
Screen Scene Entertainment.

Plot Thadam

Ezhil pengusaha konstruksi jatuh hati dengan Deepika yang bekerja di gedungnya. Deepika meninggalkan Ezhil ke Bangalore acara pernikahan. Kavin wajahnya mirip Ezhil merupakan seorang pencuri dan penjudi dengan Suruli. Kavin berfikir memanfaatkan wantia Ananthi mendapati uang dengan menipunya.


Kavin terjebak dalam keadaan sulit dia harus menyerahkan 9 lakh terhadap preman sebagai ganti nyawa dari Suruli. Ezhil meninggalkan pesta perusahaannya terlihat marah di dalam mobil. Akash terbunuh dan polisi datang menyelidiki. Mereka mendapati bukti dan Polisi Malarvizhi mengambil alih kasus ini atas perintah Gopalakrishnan.

Malar mendapati foto selfie Kevin/Ezhil. Mereka menyelidiki kedunya secara pribadi dan mendapati keduanya luka di tangan mereka yang menurut polisi serangan dari Akash. Malar bertanya terhadap Ezhil mengapa dia meninggalkan pesta dengan cepat, dan Ezhil menjelaskan dia telah pergi ke kantor pendaftaran, namun begitu mereka mengetahui dia tidak melakukannya dan menanyakannya, dia mengatakan ban mobilnya tertusuk dan seorang sopir taksi membantunya.

Saat itulah Ezhil melihat Kavin upaya melarikan diri dan dibawa ke sel mereka. Hasil DNA terungkap mereka kembar identik, orang tua mereka saling bercerai dengan Ibu membawa Kavin dan Ayah membawa Ezhil. Saat Ezhil sendirian di suatu hari, Malar menanyakan kemana dia pergi keesokan harinya, dan dia menjelaskan dia pergi memberi uang terhadap putri Gopalakrishnan.

Malar yakin Kavin pembunuhnya dan mengatur saksi palsu yaitu sopir taksi panggilan guna menyelamatkan Ezhil sebab dia tahu Gopalakrishnan akan menjebak Ezhil. Hakim harus membebaskan keduanya sebab dia tahu salah satu dari mereka bersalah namun penuntut gagal membuktikan pembunuhnya dan tidak punya hak menghukum yang tidak bersalah.

Beberapa bulan kemudian, Terungkap bahwa Ezhil mencari Deepika selama beberapa hari usai kepulangannya dari Bangalore dan mengetahui Akash memperkosa dan membunuh dan dalam kemarahan, salah satu dari mereka membunuh Akash. Terungkap bahwa guna membunuh Akash, Kavin membantu Ezhil dan usai mengetahui detail ini. Malar menyadari Ezhil telah membunuh Akash dan dia ditipu Kavin untuk percaya bahwa Ezhil tidak bersalah.

Jika dia menjelaskan bahwa Ezhil pembunuhnya, dia akan kehilangan pekerjaannya dan berakhir di penjara saat dia mengatur saksi palsu melindungi Ezhil. Semua bukti lain dihancurkan Kavin. Film berakhir menunjukkan Kavin setuju menikahi Ananthi dan berpisah dengan Ezhil yang terlihat menjual properti dan pergi menuju Kopenhagen selamanya tidak pernah kembali menuju India.

Loading...