Minggu, 07 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Tomorrowland (2015)

Tomorrowland (2015)

Rilis
22 Mei 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Bird
Produser
Jeffrey Chernov, Damon Lindelof
Pemeran
George Clooney, Tim McGraw, Hugh Laurie, Kathryn Hahn, Britt Robertson, Keegan-Michael Key, Raffey Cassidy
Sinematografi
Claudio Miranda
Music
Michael Giacchino
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Tomorrowland

Frank Walker berbicara dengan audiens yang tidak terlihat mengenai masa depan. Frank muda menghadiri pameran New York World 1964 berusaha menjual jetpack prototipenya. Ditolak Nix dan Frank didekati gadis muda Athena memberinya pin huruf T, memintanya mengikutinya. Frank diangkut menuju Tomorrowland, tempat robot canggih memperbaiki jetpacknya, memungkinkan dia terbang bergabung dengan dunia rahasia.


Casey berulang kali menyabotase rencana pembongkaran situs peluncuran NASA. Eddie ayahnya Insinyur NASA namun menghadapi redudansi. Casey ditangkap dan di kantor polisi, dia mendapati pin aneh. Sambil menyentuhnya pin tersebut membawanya menuju Tomorrowland. Petualangan dirinya terputus ketika baterai habis.

Bantuan adiknya Nate, Casey mendapati toko memorabilia Houston terkait dengan pin. Pemiliknya Hugo dan Ursula menyerangnya mengatakan dimana dia mendapati pin itu. Athena memberi pin Casey, menyerbu masuk mengalahkan pemiliknya, sebenarnya audio-Animatronics yang menghancurkan toko tersebut.

Casey dan Athena mencuri mobil, Athena menjelaskan dia seorang animatronics bertujuan mendapati dan merekrut orang yang sesuai dengan impian Tomorrowland. Athena membawa Casey di luar rumah Frank yang telah dewasa. Frank yang sinis menolak permintaan Casey membawanya ke Tomorrowland, yang telah dibuang darinya bertahun yang lalu.

 Di rumah Frank, Casey mendapati penghitung probabilitas yang menandai akhir dunia, Frank memperingatkan masa depan akan berakhir, namun dia tidak setuju, memungkinkan menurunkan perhitungan tersebut. Pembunuh Animatronics nampaknya membunuh Casey namun dia dan Frank melarikan diri. Mereka mendapati Tomorrowland rusak.

Nix kini gubernur Tomorrowland menyambut mereka. Mereka melakukan perjalanan menuju tachyon machine, ditemukan Frank, yang secara akurat memprediksi bencana di dunia. Casey menolak menerima Dunia akan berakhir. Casey menyadari mesin tachyon memberi tahu manusia, dunia akan berakhir menciptakan ramalan.

Mereka berhadapan Nix, yang mengakui dia berusaha mencegah masa depan memproyeksikan gambaran tersebut terhadap kemanusiaan sebagai peringatan. Frank, Athena dan Casey berusaha memanfaatkan bom menghancurkan mesin, yang mengarah terhadap perkelahian dengan Nix. Bom tidak sengaja terlempar melalui portal ke pulau tidak berpenghuni di Bumi, ledakan menyematkan kaki Nix. Athena melihat visi masa depan, dimana Frank ditembak Nix, dan dia melompat alur serangannya, melukainya.

Berdamai dengan Frank, Athena mengaktifkan urutan penghancuran dirinya sendiri, menghancurkan mesin namun membunuh Nix juga. Di masa sekarang, Casey dan Frank memimpin Tomorrowland, merekrut Nate dan Eddie membuat grup baru rekruitmen animatronics seperti Athena. Diberi pin, anak-anak animatronics pun mulai merekrut para pemimpi dan pemikir baru demi Tomorrowland.

Loading...