Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Training Day (2001)

Training Day (2001)

Rilis
2 September 2001
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Antoine Fuqua
Produser
Bobby Newmyer
Pemeran
Denzel Washington, Scott Glenn, Ethan Hawke, Cliff Curtis, Eva Mendes, Snoop Dogg, Dr. Dre
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Mark Mancina
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Training Day

Jake akan dipromosikan dan ditugaskan Detektif Alonzo Harris. Evaluasi satu hari berkendaraan mereka memulai hari menangkap beberapa anak kuliah membeli ganja. Menyita obatan, Alonzo memberitahu Jake untuk itu. Awalnya Jack menolak, namun menuruti saat Alonzo mengancamnya.


Dia memberi tahu Hoyt tidak lama usai ganja dicampur dengan PCP. Usai mengunjungi Roger, mantan polisi yang menjadi pengedar narkoba. Alonzo dan Jake menangkap Blue dan Blue memberi tahu rekannya Kevin "Sandman" Miller yang ada di penjara. Memanfaatkan surat perintah pencarian palsu, Alonzo mencuri 40 ribu dollar dari rumah Sandman.

Alonzo kemudian bertemu trio pejabat tinggi polisi yang korup dijuluki "Three Wise Man". Sadar mafia Rusia sedang memburu Alonzo, mereka menyarankan dia melewati kota. Memanfaatkan surat perintah tersebut, Alonzo, Jake dan 4 petugas narkotika lain kembali ke rumah Roger dan menyita 4 juta dollar, seperempatnya disimpan Alonzo.

Alonzo membunuh Roger saat Jake menolak melakukannya. Alonzo mengancam Jake menyetujui laporan palsu yang dibuat para pria di tempat kejadian, mengingatkannya akan tes darah akan dilakukan LAPD, yang akan mengidentifikasi ganja yang dicampur PCP. Alonzo berjanji melindungi Jake sebagai imbalan atas kerjasamanya, dan Jake enggan mematuhinya.

Alonzo mengantar Jake ke rumah Smiley. Jake enggan bermain poker dengan Smiley dan sesama anggota geng lain. Saat mereka berbicara, Smiley menjelaskan situasi Alonzo bahwa dia harus membayar 1 juta dollar terhadap Rusian sebab membunuh salah satu dari mereka di LA. Menyadari Alonzo meninggalkannya dan telah membayar Smiley guna membunuhnya, Jake berusaha melarikan diri namun diseret ke kamar kamandi untuk dieksekusi.

Anggota geng menggeledahnya mencari uang dan mendapati dompet gadis remaja tersebut, yang kebetulan sepupu Smiley. Smiley melepaskan Jake, Jake kembali ke apartemen Sara guna menangkap Alonzo tepat saat dia pergi membayar Rusian dengan uang Roger. Baku tembak terjadi, Alonzo akhirnya ditundukkan.

Alonzo menawarkan uang terhadap siapa pun yang membunuh Jake, namun tidak adar orang yang tertarik. Jake mengambil uang curian, bermaksud menyerahkannya sebagai bukti pidana untuk Alonzo. Geng lingkungan memungkinkan Jake pergi. Alonzo melarikan diri untuk hidupnya pada LAX, namun dia dibunuh Rusian. Jake kembali ke rumah saat pers melaporkan kematian dari Alonzo.

Loading...