Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Ultraviolet (2006)

Ultraviolet (2006)

Rilis
3 Maret 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kurt Wimmer
Produser
John Baldecchi
Pemeran
Milla Jovovich, Nick Chinlund, Cameron Bright, William Fichtner
Sinematografi
Arthur Wong Ngok Tai
Music
Klaus Badelt
Distributor
Sony Pictures Entertainment.

Plot Ultraviolet

Ultraviolet terjadi di tahun 2078, di tahun-tahun usai epidemi global mengakibatkan gejala seperti vampir, faktor penyembuhan dan Hemofag yang terinfeksi mati dalam 12 tahun usai terinsfeksi Archministry kelompok medis militan yang dipimpin wakil Kardinal Ferdinand Daxus yang telah mengambil kendali pemerintah memulai mengumpulkan warga yang terinfeksi dan memusnahkan mereka untuk mengandung virus itu.


Usai terinfeksi satu dekade sebelumnya, Violet Song Jat Shariff usai menjadi anggota gerakan perlawanan bawah tanah berjuang melindungi hemofag dari pemerintah. Bekerja dengan resistance, Violet mencuri senjata yang seharusnya dirancang memusnahkan semua hemofag, hanya untuk mendapati itu yang merupakan seorang anak muda bernam Six.

Violet melarikan diri bersama Six percaya obat penyakit ini mampu direkayasa ulang dari antigen sebelum dia meninggal. Violet akhirnya berbicara dengan Daxus, yang menjelaskan kepadanya bahwa anak tersebut merupakan putranya, namun dia tidak mempercayainya.

Sebaliknya dia membawanya menuju teman Garth, yang menjelaskan padanya Six tersebut tidak memiliki antigen dan tidak mempunyai nilai untuk siapa pun. Gareth mengatakan kepadanya, bocah tersebut mempunyai alat pelacak yang tertanam dalam dirinya, sehingga mereka mampu melacaknya dengan mudah dan dia mempunyai 8 jam untuk hidup.

Sementara pemimpin perlawanan Violet Nerva menjelaskan kepadanya antigen dalam darah Six sebenarnya mematikan bagi manusia. Daxus mengklarifikasi Six itu merupakan tiruannya klaimnya sebelumnya bahwa dia mempunyai tipu muslihat mendapati simpati sebab hemofag hampir dimusnahkan.

Daxus menolak memberinya obat, Violet melarikan diri dengan Six dan membiarkannya menghabiskan saat terakhirnya di taman bermain. Daxus tiba menembak Violet dan mengambil tubuh Six untuk dissection. Violet dihidupkan kmebali di fasilitas Garth dan dia menyadari Six mungkin tidak mati.

Dalam pertarungan berikutnya Daxus menjelaskan dia memanfaatkan perangkat tambahan yang dia peroleh dari paparan yang tidak sengaja terhadap virus hemofage. Violet membunuh Daxus dan pergi menuju Six. Six kemudian bangun, usai diimunisasi virus hemophage pada air mata Violet. Ini berteori Six mungkin akan berperan dalam merumuskan obat untuk hemofag, walaupun mungkin sudah terlambat bagi Violet yang mendekati 12 tahun.

Loading...