Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Wind (2019)

The Wind (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Emma Tammi
Produser
David Grove Churchill Viste, Christopher Alender
Pemeran
Caitlin Gerard, Julia Goldani Telles, Ashley Zukerman, Miles Anderson
Sinematografi
Lyn Moncrief
Music
Ben Lovett
Distributor
IFC Midnight.

Plot The Wind

Lizzy Macklin dan suaminya Isaac, memfilmkan pondok terpencil dimana mereka menetap sebagai petani.  Lizzy diberikan pamphlet oleh pendeta yang merujuk setan jahat. Saat hamil, Lizzy mendengar ketukan pintu hanya mendapati tidak ada orang di luar. Lizzy melahirkan bayi yang lahir mati. Lizzy dan Isaac bertemu tetangga baru, Emma dan Gideon Harpers yang pindah ke kabin lain. Lizzy dan Isaac membantu Harpers bekerja ladang mereka.


Lizzy curiga Isaac dan Emma berselingkuh. Emma menjelaskan dia hamil ketika dia dengan samar menjelaskan kepada Lizzy, sesuatu akan datang untuknya dan bayinya. Emma memberi tahu Lizzy, dia mendengar suara bisikan di malam hari yang menurut Gideon mungkin angin. Emma merujuk setan-setan dai famlet pendeta dan juga menyinggung perselingkuhan dengan Ishak.

Lizzy membunuh Emma dan anaknya yang belum lahir walaupun ingatan Lizzy menyalahkan pembunuhan Emma sebab bunuh diri. Isaac meninggalkan Lizzy sendirian di kabin ketika dia juga pergi mengambil persediaan guna musim dingin mendatang. Serigala mengancam, Lizzy menembak ke arah binatang, namun akhirnya membunuh kambing pertanian. Selanjutnya kambing itu tampak hidup kembali, memaksa Lizzy menembaknya lagi.

Aktivitas paranormal tiba-tiba mengakibatkan kekacauan, Lizzy pingsan usai melihat hantu Emma. Lizzy kembali ke rumah di hari berikutnya dengan jurnal pribadi Emma. Jurnal itu mengkonfirmasi kecurigaan Lizzy, bayi Emma milik Isaac. Pendeta berhenti di kabin Lizzy guna makan malam. Usai merujuk sesuatu supernatural megnintai di luar, sang pendeta kerasukan. Lizzy menuju kabin Emma dan Gideon.

Keesokan hari Lizzy melewati mayat pendeta tersebut ketika berjalan pulang. Lizzy bersiap menembak dirinya sendiri, namun berhenti saat dia melihat Ishak kembali. Lizzy mendapati salinan pamflet "Demons of the Prairie" Emma. Lizzy memberi tahu Isaac bahwa Emma dihantui sesuatu dan dia tidak yakin Emma mengambil nyawanya sendiri. Isaac keluar dari kabin, Lizzy berusaha mengejar Ishaak namun bertemu hantu Emma.

Kehadiran paranormal menyerang Lizzy, saat dia pulih, Lizzy melihat Isaac mengikatnya di tempat tidur mereka. Lizzy melihat Isaac membaca jurnal Emma. Menyadari istrinya mengetahui kebenaran mengenai anak Emma, Isaac bertanya terhadap Lizzy apakah dia membunuh Emma. Lizzy memanfaatkan pecahan kaca membebaskan diri dari tali. Lizzy memotong leher Ishak saat dia datang ke arahanya. Ishak tewas dan masih berjuang dengan ingatan dan penglihatannya, Lizzy terhuyung di luar dan pingsan sebab luka perut.

Loading...