Senin, 01 April 2019

Sinospsis Lengkap Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2012)

Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2012)

Rilis
11 Desember 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Neveldine/Taylor
Produser
Steven Paul, Mchael De Luca, Ashok Amritraj, Avi Arad
Pemeran
Nicolas Cage, Johnny Whitworth, Ciaran Hinds, Christopher Lambert, Violante Placido, Idris Elba
Sinematografi
Brandon Trost
Music
David Sardy
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Seorang anak bernama Danny dan Ibunya Nadia berada dibawah perlindungan dari ordo keagamaan kuno. Pendeta Moreau memperingatkan serangan yang tertunda dan memungkinkan Danny tidak lagi dapat aman. Pilihan terbaik menyelamatkan bocah tersebut di tempatkan dibawah asuhan Johnny yang tertutup yang dikutuk kekuatan gaib usai terjadi kesepakatan yang buruk dengan iblis.


Serangan datang dan Moreau menangkis para penyerang sehingga bocah tersebut dan ibunya bisa kabur. Dia memohon bantuan Johnny, dan akhirnya meyakinkannya untuk memberikan bantuan saat dia menjanjikan Johnny bahwa anggota ordo religiusnya akan mengangkat kutukannya usai menyelesaikan misinya.

Sedikit yang diketahui Johnny bahwa dia akan berhadapan musuh bebuyutannya Roarke dan menghadapi musuh yang kuat Ray Carrigan, antek dengan kekuatan menghancurkan semua yang disentuhnya yang sanggup membusuk. Moreau menjelaskan bahwa Ghost Rider penjelmaan dari roh keadilan, Zarathos usai ditangkap dan disiksa di neraka.

Moreau memberi tahu Johnny, dia bisa mengusir roh itu apabila Johnny mengatakan rahasia yang hanya diketahui olehnya. Moreau mengusir roh dan Johnny menjadi manusia lagi. Kepala biarawan Methodius menyatakan Danny tidak akan pernah selamat dari pengaruh kejahatan dan menjelaskan dia harus mati, membawa mereka sebagai tawanan guna mengeksekusi bocah tersebut.

Carrigan membunuh para biarawan dan menawan Danny lagi. Johnny tidak ingin meninggalkan Danny usai berjanji melindunginya. Dengan ritual mentransfer roh dan kekuatan Rourke menuju Danny sedang berlangsung, ketiganya menyusup menuju kompleks untuk menyelamatkannya. Carrigan membunuh Moreau, namun Danny memberi Johnny kembali kekuatan Ghost Rider.

Roarke berhasil melarikan diri dengan Danny, Ghost Rider dan Danny mengejar. Ghost Rider mengalahkan Carrigan dan mengakibatkan kendaraan yang membawa Roarke dan Danny jatuh. Ghost Rider mengirim Roarke kembali menuju neraka sementara Danny yang telah meninggal dalam kecelakaan tersebut, dikembalikan ke ibunya. Menyalurkan api biru Zarathos, Johnny membangkitkan Danny memyakinkannya mengenai keselamatannya.

Loading...