Sabtu, 04 Mei 2019

Sinopsis Bedtime Stories (2008) Lengkap


Bedtime Stories (2008)

Rilis
25 Desember 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam Shankman
Produser
Andrew Gunn, Adam Sandler, Jack Giarraputo
Pemeran
Adam Sandler, Richard Griffiths, Guy Pearce, Jonathan Pryce, Russell Brand, Courteney Cox, Teresa Palmer, Lucy Lawless
Sinematografi
Michael Barrett
Music
Rupert Gregson-Williams
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Synopsis Bedtime Stories



Maintenance hotel yang bernama Skeeter Bronson (Adam Sandler) yang bekerja keras. Skeeter Bronson tidak menginginkan apa pun selain mengelola hotel ayah Skeeter. Namun orang yang rakus yang bernama Mr. Nottingham (Richard Griffiths) yang membeli bangunan tersebut, tidak berniat untuk dapat memberikan kunci terhadap putra rendahan seorang pengusaha yang gagal.

Sebagai ganti, Nottingham mengarahkan perhatiannya terhadap seorang pengisap yang bernama Kendall (Guy Pearce) yang kebetulan berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Violet (Teresa Palmer) yang merupakan putri miliarder tersebut. Skeeter Bronson dengan rendah hati menerima nasib dan duduk kembali pada saat musuh bebuyutannya bersiap mengambil alih hotel.

Akan tetapi pada saat saudara Skeeter bernamaWendy meminta Skeeter Bronson untuk mengawasi kedua anaknya selama beberapa hari, dia berisap memberikan kisah-kisah mereka ceritakan sebelum tertidur yang menjadi kenyataan di hari berikutnya. Dengan memerankan dirinya sebagia koboy heroik, seorang perwira Romawi gagah berani, dan pejuang antariksa berani.

Skeeter Bronson berusaha untuk dapat memengaruhi kisah anak-anak dengan keinginannya yang mengarahkan kembali ke jalan hidupnya dan memenangkan kepercayaan Mr. Nottingham.

Loading...