Sabtu, 25 Mei 2019

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 04


Direktur artistik Ji Kang-woo mengamuk ketika sedang ada pelatihan balerina dan meminta maaf keterlambatan atas perkenalannya, kemudian dia meminta Ru-na direktur asosiasi Fantasia untuk mengumpulkan semua orang. Kang-woo mengatakan bahwa program (lake Swan) mereka yang mainkan mudah diprediksi. Hal ini membuat penari utama Ni-na marah sehingga terjadi perdebatan di antara mereka.



Kang-woo mengatakan dia akan menghapus program Lake Swan dan akan mengubah tema kali ini dengan keunggulan artistic, tradisi, popularitas, dan originalitas dengan nama “Giselle” dan ballerina utamanya yaitu Yeon-seo. Sehingga membuat Ni-na kecewa. Seketika Direktur Choi datang kemudian memperkenalkan Kang-woo kepada mereka sebagai anggota baru dari Fantasia.


Kim Dan datang ke kediaman Yeon-seo untuk melakukan tes interview guna menggantikan posisi Jo. Kim Dan sempat ditolak dan kemudian memancing emosi Yeon-seo sehingga Yeon-seo berusaha untuk menghampiri Kim Dan yang kabur dimana Yeon-seo tanpa disadari berjalan sendiri tanpa bantuan tongkat. Ini membuat Yeon-seo dan Yoo-mi terkejut. Kim Dan dipanggil Yoo-mi kembali sebab Kim Dan diterima sebagai sekretaris pribadi Yeon-seo.


Keesokan hari, Yeon-seo membawa Kim Dan untuk berlatih belah diri yang membuatnya merasa kesal. Setelahnya, Kim Dan terkejut dengan ketelitian Yeon-seo dalam hal kebersihan, makanan dan lainnya. Saat matahari mulai terbenam, Yeon-seo mengumpulkan semua pembantu rumah tangga untuk bertanggung jawab terhadap kebersihan taman yang mana Yeon-seo berdalih bahwa dia tergelincir karena kelopak basah.


Namun Kim Dan meminta semua karyawan untuk bubar yang membuat Yeon-seo marah. Sehingga terjadi perdebatan diantara Yeon-seo dan Kim Dan. Yeon-seo lalu meminta Kim Dan untuk membersihkan taman tersebut. Malam harinya hujan turun dan di saat itu sayap Kim Dan muncul yang membuatnya panik berusaha agar Yeon-seo tidak mengetahuinya.


Yeon-seo berusaha menghubungi Kim Dan tetapi Kim Dan terus menghindar. Yeon-seo keluar dari kamarnya berjalan menuju kamar Kim Dan namun Yeon-seo dikagetkan dengan pecahan kaca. Dia menuju ruang tamu terkejut melihat pecahan kaca akibat timpukan dari luar yang mengancamnya. Yeon-seo ketakutan dan ketika angin kencang meniup lampu di atasnya yang jatuh mengancam kematian Yeon-seo namun Kim Dan hadir melindungi Yeon-seo dengan sayapnya.


Baca juga:
Angel's Last Mission: Love Ep. 03
Angel's Last Mission: Love Ep. 05
Loading...