Senin, 27 Mei 2019

Sinopsis Drama Voice 3 Episode 4



Pyo Hyun-Soo terjatuh di tumpukan kardus sehingga dia masih selamat. Hyun-soo dilarikan ke rumah sakit sementara Kwon-jo meminta Seo-yool memeriksa identitas Ibu Hyun-soo. Seo-yool menjelaskan Ibu bernama Pyo Eun-mi berusia 39 tahun pernah bekerja di karaoke namun dipecat setiap kali mabuk.



Di rumah sakit, Eun-mi mengamuk terhadap Hyun-soo namun coba di tahan oleh Joong-ki dan Gwang-soo. Hyun-soo ditenangkan oleh Song Soo-cheol dengan teknik Embedded Comand salah satu teknik hipnosis. Detektif Do meminta kepada Hyun-soo untuk menentukan pilihan untuk tinggal dengan Ibunya ataukah dengan Direktur Song.  Hyun-soo lebih memilih tinggal dengan Direktur Song.


Ketika Direktur Song membawa Hyun-soo, Hyun-soo menyebutkan “Byul” dan “Kebun Bunga”.  Kwon-joo yang terhubung dengan Detektif Do mengatakan bahwa Direktur Song mencurigakan.  Kwon-joo meminta kepada Seo-yool untuk mencari tahu ucapan Byul dan kebun bunga. Di dalam mobil dalam perjalanan, Hyun-soo  yang terus mengatakan kata-kata mendapati pukulan dari Song. Seo-yool mendapati arti kata Byul yang merupakan nama teman dari Hyun-soo usai melihat video rekaman saat Hyun-soo berdua bersama Byul. Byul dilaporkan telah meninggal 3 hari lalu dengan alasan laporan pendarahan otak.


Do meminta Joong-ki memeriksa ke Sea Horse Dad House untuk memeriksa anak-anak. Seo-yool mendata informasi bahwa Direktur Song memiliki catatan penipuan dan penggelapan serta pernah diusir dari Gereja Clear karena pelecehan seksual ketika menjadi pendeta pembantu. Sementara Eun-seo memberikan informasi kepada Kwon-joo bahwa selama Song di Sea Horse Dad House lebih dari 10 anak meninggal.


Do bersama Gwang-soo mengejar mobil Song. Sementara Joong-ki yang berada di Sea Horse Dad mendapati anak-anak yang disembunyikan di dalam ruangan. Joong-ki juga mendapati ruangan rahasia untuk memukuli anak-anak dan mendapati pria bernama Oh In-gyun asisten Song. Polisi lain mendapati bukti obat untuk hewan seperti Domitor, Zoletil, pentobarbital. Eun-seo memberikan informasi kepada Kwon-joo bahwa Byul mati karena pendarahan otak yang disebabkan pemberian Tetrodotoxin. (Song bermaksud memanfaatkan anak-anak yang saakit untuk menerima tunjangan dan memanipulasi kematian anak-anak yang dia bunuh).


Ketika Kwon-joo mendapati pemikiran dari Do bahwa kemungkinan In-gyun bukanlah kaki tangan Song mungkin ada dokter dibalik hal tersebut sehingga Do  meminta kepada Seo-yool memutrar video saat anak-anak bermain bersama anjing. Kwon-joo mendengar sesuatu tentang “kebun bunga” dan Eun-soo mendapati pemilik anjing milik dari direktur rumah sakit Hewan Eunhye yaitu Yeon Mi-jung. Mereka mendapati fakta mengenai Yeon yang sering pergi  Gereja Clear dan ternyata pemilik Sea Horse Dad House.


Joong-ki di Sea Horse Dad House mendapati potongan kertas bertuliskan “Mat” yang artinya obat Metafetamin yang menguatkan bahwa ada hubungan Song dengan Yeon. Kwon-joo mengatakan kepada Do bahwa kemungkinan “kebun bunga” adalah rumah sakit Hewan Eunhye. Do bersama tim tiba di rumah sakit hewan bertemu dengan Yeon dan mengatakan bahwa timnya akan memeriksa rumah sakit miliknya dan menunjukkan foto kertas yang ditemukan Joong-ki menunjukkan Song telah membeli Mat darinya.


Do mendapati ruangan rahasia mendapati Song. Do menyiksa Song setelah penyakit Do kambuh yang hampir membunuh Song sebelum dihentikan oleh Gwang-soo. Do mendapati Hyun-soo di dalam lemari pendingin bersama dengan mayat Byul. Do mengeluarkannya berusaha memberikan pertolongan kepada Hyun-soo yang lemas dengan memegangi tangan dari Myul yang telah meninggal. Hyun-soo dilarikan ke rumah sakit. Song dan Yeon serta susternya ditangkap.


Di penjara, Bang Je-soo tidak bernyawa setelah menggantung dirinya dalam sel. Pihak polisi kemudian membawa Bang Je-soo untuk dilarikan ke rumah sakit. Saat Je-soo berusaha ditolong oleh tim dokter, Dokter meminta kepada kedua polisi membuka borgolnya. Detak jantung Je-soo kembali berdetak dan bangkit membunuh kedua polisi dan dokter maupun sopir ambulans. Je-soo bebas dan bersembunyi ke dalam hutan.

Baca juga:
Sinopsis Voice 3 Episode 05
Sinopsis Voice 3 Episode 03


Loading...