Senin, 27 Mei 2019

Sinopsis Film Attack Force (2006) Lengkap


Attack Forse (2006)

Rilis
5 Desember 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Keusch
Produser
Steven Seagal, Pierre Spengler,
Pemeran
David Kennedy, Steven Seagal, Lisa Lovbrand
Sinematografi
Sonja Rom
Music
Barry Taylor

Plot Attack Force


Pria yang bernaa Marshall Lawson (Steven Seagal) merupakan komandan unit militer elit Amerika Serikata. Selama Marshal Lawson bertugas di luar negeri tepatnya di Paris, Marshall Lawson telah kehilangan ketia anak buahnya akibat serangan yang tampaknya acak di kamar hotel mereka.


Marshall Lawson mengambil sendiri kasus ini untuk dapat menyelidiki kasus tersebut, melalui bantuan kekasihnya yang bernama Tia (Lisa Lovbrand) dan temannya yang bernama Dwayne (David Kennedy). Marshall Lawson mendapati CTX yang merupakan obat militer rahasia yang sangata rahasia sehingga militer yang dipimpin oleh pria yang bernama Werner (Danny Web) ingin agara Marshall Lawson dihilangkan.

Tia ternyata merupakan salah satu dari 2 ilmuwan militer yang telah mengembangkan obat CTX. Sementara itu seorang pelacur bernama Reina (Evelyne Armela O'Bami) yang membantai tim Marshall Lawson, berada di bawah pengaruh obat CTX. Obat tersebut memberi si penggunanya kekuatan dan juga ketangkasan yang luar biasa untuk pemakainya, namun juga mendorong mereka dapat melakukan tindakan kekerasan.

CO- penemu lainnya dari CTX yaitu Aaron (Adam Croasdell) yang kini mempunyai klub lam di kota Paris. Aroon mempunyai rencana untuk dapat melepaskan CTX menuju dalam pasokan air Paris, yang mengubah penduduk menjadi pembunuh yang gila. Marshall Lawson bersama Dwayne dan Tia berusaha menghentikan Wrner dan Aroon sebelum hal berbahaya tersebut terjadi.


Loading...