Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Film The Marksman (2005) Lengkap


The Marksman (2005)

Rilis
6 September 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marcus Adams
Produser
Pierre Spengler, Donald Kushner, Andrew Stevens
Pemeran
Wesley Snipes, Emma Samms, William Hope, Anthony Warren
Sinematografi
Michael Slovis
Music
Harry Toyler
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Synopsis 



Pemberontak Chehcnya menyerbu pembangkit listrik tenaga nuklir di Rusia dan juga menangkap beberapa karyawan. Tujuan dari pemberontak tersebut yaitu berusaha mencuri plutonium radioaktif. Di antara para sandera tidak hanya Rusia namun juga teknisi dari Amerika Serikat. 

Dikarenakan Rusia tidak mampu menangani para pemberontak sendirian, mereka pun meminta bantuan terhadap Amerika Serikat. Hal ini datang dalam bentuk unit Khusus Angkatan Laut Amerika Serikat yang dipindahkan. Pemimpin pasukan pemberani yaitu Letnan Painter (Wesley Snipes) yang bersiap untuk dapat menghentikan para pemberontak. 

Untuk membuat pembangkit listrik tenaga nuklir dapat mudah dikenali oleh para pembom Amerika, Letnan Painter bersama dengan orang-orangnya harus menandai bangunan tersebut secara elektronik. akna tetapi ternyata lebih rumit dari yang diperkirakan semula. 

Tindakan tersebut segera berubah menjadi jebakan, sebab pembangkit listrik tenaga nuklir sama sekali tidak aktif yang terancam menghancurkan Amerika. Rusia juga mempunyai jari dalam permainan tersebut. Dan nasib bangsa-bangsa terletak di tangan Letnan Painter untuk menjadi pahlawan mereka.


Loading...