Minggu, 12 Mei 2019

Sinopsis Film Poms (2019) Lengkap


Poms (2019)

Rilis
10 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Zara Hayes
Produser
Rose Ganguzza, Sean Marley, Celyn Jones, Kelly McCormick, Andy Evans, Ade Shannon
Pemeran
Diane Keaton, Alisha Boe, Jacki Weaver, Phyllis Somerville, Pam Grier, Charlie Tahan, Celia Weston, Rhea Perlman, Bruce McGill
Music
Deborah Lurie
Distributor
STX Entertainment.

Synopsis Poms


Wanita yang bernama Martha (Diane Keaton) merupakan seorang lajang yang siap untuk mendapati perubahan usai diagnosis kanker, memilih untuk pindah menuju komunitas pensiun di Georgia. Properti tersebut dijalankan oleh Southern Belels, termasuk didalamnya Vicki (Celia Weston), namun Martha segera berteman dengan tetangga bernama Sheryl (Jackie Weaver) yang suka akan senang-senang.


Mengingat masa kejayaan Martha sebagai pemandu sorak di sekolah menengah, Martha pun membuat rencana untuk dapat membawa olahraga tersebut kepada penduduk setempat, merekrut kelompok yang mana mencakup Sheryl, Olive (Pam Grier), dan Alice (Rhea Perlman) yang berusaha untuk menghidupkan kembali percikan lama terhadap menari dan semangat.

Martha merencanakan pertunjukan di sebuah show bakat komunitas memilih untuk menguji unit melawan regu bersorak dari sekolah menengah. Pada saat menderita penghinaan publik, Martha mendapati pelatih pada Chloe (Alisha Boe) yang merupakan seorang remaja yang menyadari bahwa wanita yang lebih tua membutuhkan dukungan dan bukan kecaman. Berusaha untuk dapat menyatukan aksi semangat senior, namun masalah pribadi dan medis yang mengancam untuk menggaggalkan seluruh gagasan tersebut itu pun timbul.

Loading...