Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Film Veerey Ki Wedding (2018) Lengkap


Veerey Ki Wedding (2018)

Rilis
2 Maret 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashu Trikha
Produser
Pramod Gomber, Rajat Bakshi
Pemeran
Pulkit Samrat, Jimmy Sheirgill, Kriti Kharbanda, Chandan Bakshi, Satish Kaushik, Payal Rajput, Yuvika Chaudhary, Supriya Karnik
Sinematografi
Johny Lal
Music
Meet Bros, Farzan Faaiz, Jaidev Kumar, Sanjoy Chowdhury,
Distributor
Panorama Studios.

Synopsis



Seorang pria bernama Veer Arora (Pulkit Samrat) yang paling tangguh selalu mencari pertempuran baik itu dengan perampok bank maupun hingga penggoda malam dan juga penjahat. Veer Arora mampu berkelahi dengan sesuka hati.

Keluarga dari Veer Arora yang kaya dengan mempunyai bisnis manufaktru garmen, ingin Veer Arora segera menikah sebab paman Veer yang telah berusia 90 tahun kini sedang menunggu cucun untuk itu dia ingin Veer segera menikah.

Veer Arora telah  mencintai wanita yang bernama Geet Bhalla (Kriti Kharbanda) yang merupakan gadis mandiri bersemangat yang mampu memberikan yang terbaik apa yang bisa dilakukannya. Akan tetapi orang tua dari Geet Bhalla tidak beniat membiarkan Geet menikah dengan Veer Arora yang penuh kekerasan meskipun memiliki hati emas.

Sehingga Veer Arora yang kemudian memutuskan untuk dapat mengubah cara dan perilakunya yang selama ini bertindak keras. Keluarga Arora mempunyai putra lain yang bernama Balli (Jimmy Shergill) yang telah berusia 35 tahun yang berbagi antusiasme dengan saudaranya tersebut .

Loading...