Jumat, 24 Mei 2019

Sinopsis Lengakp Film India's Most Wanted (2019)


INDIA’S MOST WANTED (2019)

Rilis
24 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kumar Gupta
Produser
Myra Karn, Raj Kumar Gupta
Pemeran
Arjun Kapoor, Shantilal Mukherjee, Prashanth Alexander, Rajesh Sharma
Sinematografi
Dudley
Music
Amit Trivedi
Distributor
Fox Star Studios.

Plot India's Most Wanted



Film mengisahkan mengenai penangkapan teroris. Pria bernama Prabhaat Kapoor (Arjun Kapoor) merupakan seorang pejabat inteligen yang berbasis di daerah di Bihar dan mempunyai reputasi menangkap beberapa penjahat terkenal. Prabhaat Kapoor suatu hari mendapati tip dari sumber yang misterius (Jitendra Shastri) mengenai tempat persembunyian teroris yang ditakuti di Nepal.

Teroris tersebut tidak lain yaitu Yusuf (Sudev Nair) yang mana telah mendalangi beberapa serangan teroris di India. Berkat rekam jejak dirinya, dia dipuji sebagai Osama Bin laden versi India. Usai mendapati izin dari pria bernama Rajesh Singh (Rajesh Sharma) seniornya secara tidak resmi, Prabhaat Kapoor pergi menuju Nepal bersama dengan Amit (Gaurav Mishra), Pillai (Prasanth Alexandrr) dan Aasif Khan (Bittu).

Tanpa memberi tahu Rajesh Singh, Prabhaat Kapoor mengambil bantuan keuangan dan juga tenaga dari Ravi (Bajrangbali Singh) dan tim mencapai di daerah Kathmandu ibu kota dari Nepal. Merkea bertemu dengan sumber dan dia memberi tahu mereka, Yusuf telah bertemu dengannya melalui kenalan Nadeem untuk mengirim uang menuju Arab Saudi.

Tapi sumbernya tidak tahu dimana Yusuf kini berada. Maka dimulailah perburuan Prabhaat Kapoor dan timnya. Tantangan di hadapan mereka begitu banyak, mereka tidak diizinkan memanfaatkan senjata dan berada di misi secara ilegal. Selain itu, ISI Pakistan mempunyai kehadiran yang kuat di Nepal, mereka akan melakukan apa saja menyelamatkan Yusuf dari cengkraman Tim dari Prabhaat Kapor.


Loading...