Senin, 27 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Drama Voice 3 Episode 5



Di dalam hutan, Bang Je-soo mengambil tas dan dikejutkan kehadiran Detektif Do. Ketika mereka bersiap bertarung, Pria bertopeng menyuntikkan serum terhadap Do sementara Pria bertopeng berusaha untuk membunuh Je-soo namun Je-soo mampu bertahan dan menjatuhkan dirinya menuju tebing menjatuhkan dirinya ke sungai sebelum berteriak menyebut "Kyosuke" (nama lain Detektif Do).


Kwon-joo tiba bersama dengan tim lain. Di tempat kejadian Kwon-joo merasakan ada orang lain sementara itu detektif Na Hong-soo bertemu orang yang sedang berkemah yang memberitahukannya bahwa dia mendengar suara berteriak dengan nama "Kyosuke".


Hong-soo mendapati obat dari Do di sekitar tempat kejadian. Sementara Do berada di kediamannya dan flash back di dalam hutan pria bertopeng tersebut mengatakan kepadanya untuk tidak menyia-nyiakan lagi kemampuannya, tato di pergelangan tangan sebagai tandanya. Di TKP Kwon-joo meminta kepada Hong-soo bahwa dia ingin memeriksa CCTV, Hong-soo menahan Kwon-joo membicarakan masalah kesehatan Do.

Kwon-joo menuju kediaman Do mengatakan kepada Do adanya keterkaitan Bang Je-soo dengan sosok "Wire Shun". Kwon-joo lalu mengatakan kepada Do yang berjanji mendapati dokter yang baik untuknya namun Do menyela bahwa dia tahu Kwon-joo mengalami masalah dengan telinganya.


Esok harinya, Tina (Carson Allen) mendatangi kantor polisi membawa makanan untuk detektif Gwang-soo. Di saat makan bersama, Do melihat salep di dalam tas Tina lalu pergi. Ketika Gwang-soo mengantar Tina keluar kantor polisi mereka bertemu Seo-yool yang menanyakan kepada Gwang-soo siapa wanita tersebut, Nina menyebut bahwa dia adalah istri dari Gwang-soo membuat Seo-yool terkejut karena Gwang-soo mendapatkan istri yang cantik.

Nina tiba di tempat bazar di pusat imigran Wanita. Kemudian wanita bertopeng datang menyerang mereka dengan lendir ke lantai yang kemudian menghempaskan sumpit ke leher Cheon.  Na Kyung-hoon yang berada di lokasi menghubungi  the Golden time. Kwon-joo memintanya ke mode video call agar mereka dapat melihatnya.


Eun-soo mengatakan tersangka menggunakan bahasa Indonesia dan dia telah menggunakan senjata tradisional Indonesia yaitu sumpit. Senjata berburu tradisional dimana panah beracun dimasukkan dengan dilontarkan secara ditiup.

Sementara cairan yang dituangkan rebusan rumput gelsemium jika dituangkan ke lantai akan licin di Indonesia tanaman itu disebut pengusir hantu. Tim lapangan menuju lokasi kemudian, Do bersam tim berhasil menangkap wanita bertopeng yang merupakan orang Indonesia bernama Pertiwi (Yannie Kim).


Do menghubungi Kwong-joo bahwa Tina telah memberikan jalan yang salah ketika mereka berada di lokasi dan dia curiga dengan salep di dalam tasnya tertera LoyQ di labelnya. Eun-soo mengatakan itu obat jerawat dimana ibu hamil tidak boleh menggunakannya. DI TKP, Gwang-joo mengejar Nina yang mencurigakan dan Gwang-joo menerima pukulan keras di dahinya yang membuatnya pingsan. 

Baca juga Sinopsis:
Voice 3 Episode 6
Voice 3 Episode 4


Loading...