Kamis, 02 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film 706 (2019)

706 (2019)

Rilis
11 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shravan Kumar
Produser
Rocky Patel
Pemeran
Atul Kulkarni, Mohan Agashe, Divya Dutta
Music
Amar Mohile.

Plot 706

Film ini diawali dengan menghilangnya dokter terkenal Mumbai Dr. Asthana. Inspektur Shekhawat meyakinkan istri Dr. Asthana, Suman mereka melakukan semua mereka bisa namun dia menolak, jaminan ini seperti yang lain sebelumnya. Suman juga dokter, kembali ke rumah sakitnya.


Ada pasien baru bocah berusia 10 tahun menderita kejang-kejang namun laporannya normal. Suman melepaskan bocah tersebut namun orang tuanya memintanya memeriksanya, bocah tersebut secara khusus memintanya usai kejang-kejang terakhir. Suman mewawancarai bocah tersebut.

Dia mengatakan, Dr. Asthana yang hilang telah tewas dan mayatnya di hutan di luar Lonvala. Skhekhawat dihubungi dan mayatnya ditemukan. Usai ditanyai Shekhawat, bocah tersebut menyinggung wanita yang gelang kakinya terdengar manis dan Shekhawat mundur ngeri. Terungkap Shekhawat mempunayi kekasih di Benares dengan gelang seperti itu.

Dia hamil ada pertengkaran, Shekhawat tidak mampu mengambil risiko pernikahan, mencekiknya mengubur tubuhnya di Benares. Dia menjadi hantu mengejar Shekhawat. Shekhawat meminta Spiritual Dinkar yang menyiapkan jimat. Shekhawat mengirim video bocah tersebut ke Dinkar yang menjelaskan bocah tersebut dirasuki yang harus menjauh dari bocah tersebut.

Shekhawat memulai penyelidikan, bocah tersebut dan orang tuanya berada di room 706 di hotel pada malam saat pemuda lain melompat kematiannya dari atap hotel sama. Menunjukkan Suman mengunjungi hotel, bertanya mengapa dia bergegas menemuinya saat dia menyebutkan hotel. Dia mengakui dia memang ada disana.

Pemuda tersebut pasiennya dan kekasihnya telah meinggalkannya menikahi seorang NRI. Shekhawat mengunjungi Dinkar di Benares. Dinkar menegaksan itu memang hantu pemuda dalam bocah tersebut, dia ingin balas dendam pada Suman. Hantu pemuda bekerja dengan hantu kekasih. Shekhawat kembali ke Bombay mendiskusikan opsi dengan Suman. Bocah tersebut harus dibunuh.

Suman menjelaskan pemuda tersebut sebagai kekasihnya namun sudah bosan dengannya, memutuskannya. Dia terus mengejarnya hingga dia memberinya overdosis anti depresi menyebabkan terburu-buru emosional yang membuatnya bunuh diri. Dia membunuh suaminya sendiri dengan pengobatan berlebihan serupa menghindari pernikahannya yang suram.

Suman menolak membunuh anak tersebut. Shekhawat memberinya malam guna berfikir. Di pagi hari, usai berolahraga tidak ada cara lain, dia pun setuju. Dia meminta perlindungan, Shekhawat memberi jimat. Dia menghubungi orang tua dari bocah tersebut dan menjelaskan dia membutuhkan persetujuan mereka melakukan percobaan psikologis yang mendalam pada bocah tersebut di kamar 706 dimana trauma telah dimulai. Mereka pun setuju.

Dia membawa bocah tersebut, dibius, menuju kamar di hotel. Suman kini berbicara terhadap hantu pemuda. Suman akan pergi terhadapnya, pemuda akan meninggalkan anak tersebut. Suman membunuh dirinya sendiri, hantu meninggalkan tersebut. Shekhawat kini rentan tanpa jimatnya kembali menuju rumah dimana hantu kekasihnya kini menunggunya ketika film berakhir.

Loading...