Minggu, 12 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Boyka: Undisputed (2016)

Boyka: Undisputed (2016)

Rilis
22 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todor Chapkanov
Produser
Boaz Davidson, Isaac Florentine, Avi Lerner
Pemeran
Scott Adkins, Martyn Ford, Teodora Duhovnikova
Sinematografi
Ivan Vatsov
Music
Steve Edwards
Distributor
Millennium Films.

Plot 


Yuri Boyka kini bebas dan mempunyai manajer bernama Kiril. Dia masih bertarung di pertandingan bawah tanah di Kiev. Dalam pertandingan, Yuri tidak sengaja membunuh Viktor lawannya. Dia menyesal dan berfikir mengenai apa yang dia perjuangkan. Dia mendapati Viktor mempunyai istri Alma.


Yuri memberitahu Kiril membuat paspor palsu sehingga dia bisa pergi ke Rusia bertemu Alma. Di kota Rusia, Yuri tahu Alma berutang uang terhadap Zourab bos kejahatan. Zourab kini mencari seniman bela diri untuk bertarung di klubnya. Yuri ingin membantu Alma membayar utang. Yuri membuat kesepakatan dengan Zourab demi kebebasan Alma.

Zourab setuju menyarankan Yuri bertarung 3 pertandingan. Alma mengundang Yuri ke ruang pelatihan. Yuri mengalahkan lawan pertamanya. Dia kemudian mengalahkan dua bersaudara di pertandingan kedua. Di pertandingan ketiga, Yuri mengalahkan Igor Kazmir, antek dari Zourab. Yuri akan pergi, Zourab memaksa Yuri bertarung sekali lagi untuk dapat mengalahkan juara sejatinya.

Zourab menyuap perwira tinggi polisi membawa Koshmar ke klubnya. Koshmar seniman bela diri raksasa dan tidak kenal lelah. Saat pertandingan, Yuri menendang Koshmar keluar ring, membuatnya tidak sadarkan diri Marah Zourab menyandera Alma dan memerintahkan pasukannya membunuh Yuri. Yuri membunuh mereka.

Yuri tertembak di perut namun dia meraih Zourab, meninju wajahnya mencekiknya hingga mati. Yuri bertanya kepada Alma, apakah dia memaafkannya terhadap apa yang dilakukan terhadap suaminya. Yuri ditangkap polisi tidak lama usai itu. 6 bulan kemudian, Alma mengunjungi Yuri dalam penjara. Alma memaafkannya dan dia berterima kasih terhadapnya.

Loading...