Senin, 06 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Breaking and Exiting (2018)


Breaking and Exiting (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Facinelli
Produser
Jordan Hinson, Cecile Cubilo
Pemeran
Milo Gibson, Jordan Hinson, Justine Wachberger, Adam Huer, James Kyson, Joaquim de Almeida, Cecile Cubilo, Lily Anne Harrison
Sinematografi
Hamilton, Christopher
Music
Sacha Chaban.

Plot Breaking and Exiting


Di Los Angeles, anak muda yang nampak tidak ada arah dalam tujuan hidupnya yang bernama Harry (Milo Gibson) dan Chris (Adam Huber) sepupu dari Harry yang bekerja sebagai pencuri kecil. Harry dan Chris menerobos masuk menuju rumah di siang hari bolong yang kemudian mereka berdua mengambil barang elektronik dan juga perhiasan kecil.


Mendekati usia 30, suatu ketika Chris ingin keluar untuk dapat mencari pekerjaan yang layak dan sah. Sementara itu Harry yakin menjadi pencuri merupakan jalan kehidupan untuknya. Ditinggal sendiri tanpa ditemani oleh Chris, Harry bersiap menuju rumah yang menjadi sasarannya yang merupakan kediaman seorang wanita. Harry menggeledah tempat tersebut, Harry mendapati wanita bernama Daisy (Jordan Hinson) berada di bak mandi usai mengambil apa yang dia inginkan yaitu dosis pil yang bisa membunuhnya.

Chris menghentikan Daisy namun mengetahui Daisy hanya akan melakukan itu lagi jika Harry pergi, dan telah diperingatkan bahwa Daisy akan menyerahkannya terhadap polisi jika dia menelepon 911 dan tidak memiliki pilihan lain Harry pun memutuskan untuk tetap dan mengawasi Daisy.

Loading...