Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film De De Pyaar De (2019)


De De Pyaar De (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akiv Ali
Produser
Bhushan Kumar, Luv Ranjan, Krishan Kumar, Ankur Garg
Pemeran
Ajay Devgn, Rakul Preet Singh, Tabu
Sinematografi
Sudhir K. Chaudhary
Music
Amaal Malik, Vipin Patwa, Rochak Kohli, Manj Musik, Tanishk Bagchi
Distributor
Yash Raj Films, AA Films.

Plot De De Pyaar De


Ashish Mehra (Ajay Devgn) seorang pengusaha India berusia 50 tahun yang telah menetap di Inggris. Ashish bertemu dengan Ayesha Khurana (Rakul Preet Singh) yang berusia 26 tahun. Ashish dan Ayesha mulai berkencan dengan memulai hubungan yang serius untuk hidup bersama. Teman sekaligus psikolog dari Ashish yaitu Sameer Khanna skeptis terhadap Ayesha pada awalnya namun yakin.

Ashish memberi tahu Ayesha bahwa dia merupakan seorang duda dimana mantan istrinya Manju Rao (Tabu) dan anak-anaknya tinggal di India. Hubungan mereka pun mulai mengalami kemunduran pada saat Ashish menjelaskan bahwa dia terlalu sulit mempunyai anak namun mereka berdamai dan dia memutuskan untuk dapat memperkenalkan Ayesha terhadap keluarganya di India.

Ashish membawa Ayesha menuju kediaman orang tuanya di daerah Manali untuk mendapati persetujuan mereka agar dapat menikah. Di sana, dia melihat keluarganya yang terdiri dari Manju mantan istri Ashish, kedua anaknya Ishita dan Ishan yang kini tinggal bersama dengan ayahnya Veerendra dan Suman ibunya.

Ishita merasa kesal terhadap kedatangannya sebab dia meyakini bahwa Ayesha akan merusak pertemuan keluarganya dengan calon mertuanya. Ashish merasa terkejut memperkenalkan Ayesha sebagai sekretaris dirinya yang membuatnya merasa kecewa.

Ada lebih banyak kekacauan serta kebiunguan yang ditutupi terhadap kebohongan, dan Ashish pun bertemu mertua Ishita. Ishita marah pada saat dia melihat Ashish bersama Ayesha dan dia pun berteriak terhadapnya. Ashish menjelaskan terhadap keluarga bahwa dia membawa Ayesha untuk mendapati persetujuan dari mereka.

Pernikahan Ishita dibatalkan dan Ashish disalahkan, namun Manju berusaha membelanya. Malam hari, Manju dan Ashish tidur bersama usai Manju merasa dilemma dan Ashish berusaha menghiburnya. Keesokan pagi, pada saat hal ini dijelaskan terhadap Ayesha, dia merasa ditipu semakin mengetahui bahwa pasangan tersebut belum benar-benar bercerai.


Ayesha kembali menuju London. Sementara, Ashish menyakinkan calon mertua Ishita mengenai pernikahan tersebut dan pada akhirnya setuju. Manju kemudian melakukan perjalanan menuju London dan meyakinkan Ayesha memberi Ashish kesempatan lagi, memberitahunya surat cerai telah disiapkan. Aisha berdamai dengan ayahnya. Mid-credit Ashish dan Ayesha berdebat mengenai apakah mereka harus bertemu keluarga Ayesha.


Loading...