Rabu, 29 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The Detonator (2006)


The Detonator (2006)

Rilis
25 April 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Po Chih Leong
Produser
Pierre Spengler, Donald Kushner, Andrew Stevens
Pemeran
Wesley Snipes, William Hope, Silvia Colloca, Matthew Leitch, Tim Dutton, Michael Brandon, Bogdan Uritescu, Warren Derosa
Sinematografi
Richard Greatrex
Music
Barry Taylor
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot The Detonator



Menyamar CIA, agent bernama Sonni Griffith (Wesley Snipes) berpergian sendirian menuju negara Rumania untuk dapat mengekspos pedagang senjata dan juga menghentikan penjualan senjata nuklir. Pada saat pedagang senjata diberi tahu mengenai identitas Sonni Griffith, dia mendarat dalam penjara namun dengan cepat dibebaskan oleh CIA hanya untuk mendapati misi baru yaitu dimana Sonni Griffith harus mengawal seorang wanita Rusia yang bernama Nadia (Silvia Colloca) untuk kembali menuju Amerika Serikat.

Sonni Griffith segera mengetahui bahwa Nadia yang berkemauan keras sedang diburu pedagang senjata yang dia ingin hancurkan, akan tetapi pedagang jahat tersebut tidak akan berhenti untuk mendapati informasi dari Nadia yang dia butuhkan, lokasi 30 juta dollar yang disembunyikannya yang akan membelikannya bom nuklir. Seperti kebocoaran di dalam CIA yang terus mengekspos lokasi dan juga identitas Sonni Griffith dan Nadia, mereka harus bertarung terhadap para pedagang senjata hingga mati untuk menyelamatkan diri mereka sendiri dan juga dunia.


Loading...