Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Extraction (2015)


Extraction (2015)

Rilis
18 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven C. Miller
Produser
George Furla, Randall Emmett, Adam Goldworm
Pemeran
Kellan Lutz, D.B. Sweeney, Bruce Willis, Dadn Bilzerian, Gina Carano, Steve Coulter
Sinematografi
Brandon Cox
Music
Ryan Dodson
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Extraction



2005, agen CIA Leonard Turner ditahan diinterogasi sekelompok pedagang senjata Rusia. Para interogasinya mengetahui identitas Leonard yang sesungguhnya dan menuntut list lengkap individu dan juga bisnis yang berafiliasi terhadap CIA dengan imbalan keselamatan keluarganya.

Leonard membunuh interogator, menghubungi Ken Robertson menyelamatkan keluarga Leonard. Kate istri Leonard, ditembak afiliasi Interogator, Sementara Harry yang ragu menembak sebelum diselamatkan Robertson. 2015, Harry dewasa bergabung CIA di Praha dibawah sayap Robertson.

Leonard diberi tugas menyamar memulihkan item yang disebut The Condor komputer mobile yang sanggup meretas infrastruktur telekomunikasi global. Leonard disergap pedagang senjata Drake. Theodore Sitterson seorang C.I. menugaskan agen Victoria Phair memulihkan The Condor hingga menjaga Harry keluar dari penyelidikan. Harry melepaskan diri dari pengawalan keamanannya yang dipimpin Higgins dan pergi menyelidiki rekan Drake.

Harry mengetahui saudara Drake merupakan seorang mekanik. Harry dan Phair memasuki klub sementara, Sitterson meninjau tebusan Leonard yang direkam video, menyiapkan pembunuh untuk ditempatkan sebab dicurgai Harry melakukan pengkhianatan, yang mengecewakan Robertson. Pembunuh tersebut menyerang Harry di toilet sementara Drake menangkap Phair.

Phair menjaga kontak dengan lubang suara komunikasi, memberikan petunjuk terhadap Harry. Tujuan terakhir membawa mereka menuju pabrik yang ditinggalkan, tempat Harry ditenangkan Drake. Harry sadar dan dipersatukan dengan ayahnya hanya mendapati dirinya ditanyai mengenai orang yang mengetahui keberadaan Harry.

Harry menceritakan dia memberi tahu Robertson mengenai lokasi terakhir yang diketahui. Leonard mengungkapkan terhadap Harry, dia menjadi nakal bersatu dengan Drake guna menarik orang yang tertarik memulihkan The Condor, serta para pelaku dan the moles CIA yang bertanggung jawab terhadap kematian dari Kate.

Leonard mendemonstrasikan kemampuan The Condor menyabotase infrastruktur elektronik Cina sebelum menyebrangi pelanggan Rusia. Pelanggan telah dinyatakan bertanggung jawab membeli informasi pribadi Leonard dan memerintahkan kematian Kate, sementara Leonard meminta kepada Harry menembak pemimpin biro The Russian.

Robertson dan Higgins mencegat Turner, Robertson mengungkapkan dirinya sebagai the moles yang bertanggung jawab terhadap upaya pembunuhan terhadap Harry. Robertson menembak Leonard. Phair membebaskan diri menembak kaki tangan Drake sementara itu Higgins melibatkan Drake pertarungan tangan kosong.

Harry terlibat pengejaran mobil dengan Robertson dengan melukainya dengan tabrakan. Tidak lama usai memulihkan The Condor, Harry menghancurkan perangkat mencegah jatuh ke tangan musuh dan berduka terhadap kematian ayahnya.


Loading...