Jumat, 17 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Final Score (2018)


Final Score (2018)

Rilis
7 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dave Bautista, Scott Mann
Produser
Marc Goldberg, Jonathan Meisner, Robert Jones
Pemeran
Julian Cheung, Dave Bautista, Pierce Brosnan, Lara Peake, Ray Stevenson, Amith Shah, Alexandra Dinu
Sinematografi
Emil Topuzov
Music
Tim Despic, James Edward Barker
Distributor
Lionsgate.

Plot Final Score



Saudara Dimitri dan Arcady Belav memimpin revolusi di Sakovya untuk merdeka. Revolusi akhirnya mengarah terhadap gangguan, hingga Dimitri terbunuh dalam serangan udara. Arcady ditangkap dan mengakhiri revolusi. Beberapa tahun setelahnya, Arcady bersama pasukannya percaya Dimitri memalsukan kematiannya.

Michael Knox mantan militer AS mengunjungi rumah almarhum saudaranya. Knox membawa Danni menuju pertandingan sepak bola. Tiba di stadion West Ham, Danni menjelaskan frustrasinya mengenai kematian ayahnya. Sementara, Arcady dan pasukannya menyusup stadion, mengambil alih kontrol melakukan penguncian seluruh stadion.

Inspektur Thompson menjadi sandera, Arcady mengancam keluarga Thompson bekerja sama dengan timnya. Arcady membuat pasukannya meledakkan semua menara transmisi sehingga tidak ada komunikasi di luar stadion. Danni hilang, Knox mencari bantuan dengan Faisal Khan imigran Irak penjaga stadion. Faisal membawa Knox menuju ruang kontrol.

Dalam perjalanan, Knox membunuh tentara bayaran Andrei. Knox mendapati peledak C-4 pada jaket Andrei. Dia memanfaatkan walkie-talkie yang berfungsi memanggil polisi mengenai situasi, mengkalibrasi ulang frekuensi namun Komandan Steed tidak percaya, menutup telepon. Arcady dan pasukannya menyusup studio berita membunuh para kru.

Arcady meminta reporter membaca pernyataan, menuntut lokasi Dimitri atau mereka akan melakukan tindakan meledakkan stadion. Steed didekati agen Cho, yang menjelaskan Dimitri ke Arcady akan mengakibatkan seluruh wilayah akan kacau. Tim Thompson gagal menangkap Danni.

Knox, Faisal dan bersama Danni mendapati bom ditanam di ruang kontrol. Knox memberi tahu Steed mengenai hal tersebut. Tatiana mengambil sandera Danni membuat Faisal pingsan. Usai mengetahui Danni diambil Cho yang berada di bawah perintah guna memastikan Dmitri tetap mati mempunyai pasukannya menembak Knox namun tentara bayaran menahan helikopter.

Usai mereka mengancam Danni, Knox setuju menyerahkan Dimitri. Sebuah helikopter kembali membunuh orang lain namun dalam prosesnya, Dimitri dan juga Danni ditangkap. Usai berjuang bersama Tatiana, dia tertusuk pipa. Dia mendapati saklar pembunuh palsu dan sebelum meninggal, dia menjelaskan bom akan meledak 90 menit dalam permainan. Dimitri bersatu kembali dengan Arcady.

Namun guna mempertahankan demokrasi di negara mereka, Dimitri menembak dirinya sendiri daripada menembak Danni. Beberapa menit tersisa, Faisal mengevakuasi penontondari ledakan dan Arcady mengambil siaran langsung di kontrol dengan Danni sebelum bom tersebut meledak.

Saat dia akan berduka, Knox mendapati siaran langsung sudah direkam sebelumnya pada 85 menit pertandingan, menyadari keduanya masih hidup. Knox menangkap mereka dan usai Danni mengalihkan perhatian, Knox membunuh Arcady. Danni bersatu kembali dengan Ibunya dan Steed berterima kasih terhadap Knox atas tindakannya.


Loading...