Sabtu, 04 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Invincible (2006)


Invincible (2006)

Rilis
25 Agustus 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ericson Core
Produser
Mark Ciardi, Gordon Gray
Pemeran
Mark Wahlberg, Elizabeth Banks, Greg Kinnear, Michael  Hayes
Sinematografi
Ericson Core
Music
Mark Isham
Distributor
Buena Vista Pictures.

Plot Invincible


1970an, Philadelphia mengalami kekacauan sebab bagian selatan kota memprotes penutupan lokasi kerja, sementara tim NFL, Philadelphia Eagles mengalami musim yang gagal. 1975, guru pengganti Papale pergi ke tempat bergabung dengan teman-temannya memainkan pertandingan Football pick-up melawan pemuda lain.


Keesokan hari, Papale diberhentikan dari pekerjaannya. malamnya Papale pergi ke bar tempatnya bekerja sebagai bartender. Bar berisi penggemar berat Eagles, menyaksikan laporan TV mengenai Eagles yang memperkerjakan pelatih baru Dick Vermeil yang akan mengadakan ujicoba terbuka.

Malam berikutnya, Papale bertemu co-bartender baru Janet Cantrell penggemar Giants. Putus asa mendapati penghasilan usai kepergian istrinya, Papale menerima dukungan dari temannya dan menghadiri uji coba diadakan di stadiun Veteran. Papale berkinerja baik selama latihan. Usai ujicoba, Dick datang saat Papale berusaha menghidupkan mobilnya.

Vermeil terkesan kinerja Papale, mengundangnya ke kamp pelatihan guna bersaing memperebutkan dafta nama untuk Eagles. Keesokan hari, Papale jogging di kota berhenti di rumah kosongnya bertemu teman-teman dia memberi tahu mereka mengenai bergabung dengan Eagles.

Seiring berjalannya kamp pelatihan, Papale menjalani latihan keras dan tidak hormat dari pemain lainnya. Karir Papale dimulai dengan tim Eagles, tim kehilangan 6 pertandingan pramusim dan pembuka musim reguler melawan Dallas Cowboys. Papale bermain buruk, dan Vermeil menghadapi tekanan dari media dan penggemar.

Usai tim kembali menuju Philadelphia, Papale pergi ke tempat dimana dia pernah bermain dengan teman-teman sebelumnya. Selama pertandingan pembuka mealwan New York Giants, penampilan Janet dalam kemeja Giant membuat marah penggemar Eagles. Papales berhasil membawa Eagles kemenangan pertama mereka di dalam karir Papale.

Penggemar Eagles menjadi suka cita. Selama kredit akhir, sorotan media mengenai karir Papale dengan Eagles  yang ditampilkan. Papale bermain untuk tim selama 3 musim dan pada akhirnya menikahi Janet sementara itu Vermeil berhasil mengubah Eagles menajdi tim pemenang, berpuncak di penampilan Super Bowl XV. 

Loading...