Kamis, 09 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Kick-Ass 2 (2013)


Kick-Ass 2 (2013)

Rilis
14 Agustus 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Wadlow
Produser
Matthew Vaughn
Pemeran
Aaron Taylor-Johnson, Chloe Grace Moretz, Christopher Mintz-Plazze, Jim Carrey
Sinematografi
Tim Maurice Jones
Music
Matthew Margeson, Henry Jackman
Distributor
Universal Pictures.

Plot Kick Ass 2


Usai kematian ayahnya, Chris D'Amico tidak sengaja membunuh ibunya sendiri. Chris memutuskan menjadi supervillain bernama the Motherfucker dan mengumpulkan supervillain yang disebut Toxic Mega Cunts dengan ajudannya Javier bersumpah membalas dendam pada Kick-Ass.


Wali Mindy, Marcus mendapati dia masih berjuang melawan kejahatan membuat janjinya untuk menyerah. Dave melanjutkan hidupnya sebagai Kick-Ass bergabung tim superhero Justice Forever dipimpin Kolonel Stars dan Stripes. Mindy berusaha menjalani kehidupan normal berusaha untuk tim dansa sekolah, dan meminta anak lelaki mengajaknya berkencan usai menolak bergabung dengan tim Justice Forever.

Lelucon kejam yang direncanakan oleh penganggu di sekolahnya namun Mindy membalas pada hari berikutnya menyebabkan penangguhannya dari sekolah. Ayah Dave mendapati Dave merupakan Kick-Ass usai mendapati kostum pahlawan super dan mereka memilik argumen mengakibatkan Dave meninggalkan rumah.

Usai pamannya yang dipenjara membunuh Javier, Chris yang gila membunuh Stripes dan Kolonel Stars, dan berusaha memperkosa Night Bitch keesokan hari. Antek Chris, Russian Girlls membunuh pihak berwenang menyebabkan tindakan keras polisi pada penjahat berkostum.

Polisi melaacak Dave melalui alamat IP-nya, ayah Dave pun menyerah mengklaim dia merupakan Kick-Ass menggantikan Dave. Chris yang diberi informasi dari Todd, yang bergabung denga Toxic Mega Cunts, membunuh Lizewski dalam tahanan menjelaksan identitas aslinya.

The Toxic Mega Cunts menyabot pemakaman Lizewski dan menculik Dave, namun Mindy menyelamatkan Dave. Dave, Mindy dan anggota Justice Forever tersisa, bergabung dalam pertempuran mengalahkan The Toxic Mega Cunts. Mindy sebagai Hit-girl mengalahkan Russian Mother dalam pertempuran.

Dave mengalahkan Chris. Justice Forever memutuksan berhenti dari tugasnnya menjadi superhero, sebagai gantinya membantu orang-orang dalam kehidupan sehari-hari. Mindy mengatakan terhadap Dave, dia meninggalkan New York sebab dicari karena pembunuhan, namun warga membutuhkan Kick-Ass. Dave menerima tanggung jawab mulai melatih dan meningkatkan kemampuannya.

Loading...