Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea The Gangster, The Cop, The Devil (2019)


The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Rilis
15 Mei 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Won-tae
Penulis
Lee Won-tae
Pemeran
Ma Dong-seok, Kim Sung-kyu, Kim Mu-yeol, Heo Dong-won
Distributor
Kiwi Media Group

Plot The Gangster, The Cop, The Devil



Pria yang bernama Jang Dong-soo “The Gangster” (Ma Dong-seok) merupakan seorang bos geng besar, mafia dan seorang preman yang tidak takut pada siapa pun sehingga semua orang takut terhadap Jang Dong-soo. Jang Dong-soo yang memiliki kekuatan secara kebetulan mendapati seorang pembunuh berantai yang bernama Kang Kyung-Ho “The Devil” (Kim Sung-Kyu) yang berusaha untuk dapat membunuh Jang Dong-soo dengan menusuknya beberapa kali.

Akan tetapi Kang Kyung-Ho ini menganggap Jang Dong-soo terlalu kuat dan pada akhirnya gagal untuk menyelesaikan pekerjaannya membunuh Jang Dong-soo. Kang Kyung-hoo kemudian melarikan diri dari tempat kejadian sementara itu Jang Dong-soo akhirnya dirawat di rumah sakit dan dimana secara ajaib Jang Dong-soo selamat dari insiden tersebut.

Dengan darahnya yang mulai mendidih terhadap amarahnya, Jang Dong-soo berencana untuk dapat menemukan pria tersebut yang telah berusaha membunuhnya dan juga ingin melakukan balas dendam. Sementara itu pria lain yang bernama Detektif Jung Tae-seok “The Cop” (Kim Moo-yul) menghubungkan titik dari beberapa kasus pembunuhan yang baru-baru ini telah terjadi dan mengetahui Jang Dong-soo juga menjadi korban dari The Devil.

Sehingga Detektif Jung Tae-seok bertemu dan membujuk Jang Dong-soo untuk dapat bermitra dalam mendapati pembunuh berantai Kyang Kyung-ho. Mereka pun mulai mencari keberadaan dari Kang Kyung-ho.

Baca juga film Korea lainnya (klik disini)


Loading...