Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Loving (2016)


Loving (2016)

Rilis
16 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Nichols
Produser
Colin Firth, Ged Doherty, Sarah Green, Peter Saraf
Pemeran
Joel Edgerton, Marton Csokas, Ruth Negga, Michael Shannon, Nick Kroll
Sinematografi
Adam Stone
Music
David Wingo
Distributor
Focus Features.

Plot Loving


Richard Loving pekerja bangunan kulit putih di Caroline, Virginia jatuh hati dengan wanita kulit hitam Mildred Jeter. Mereka memutuskan menikah namun mengetahui pernikahan antara ras melanggar Undang-undang Virginia, mereka menuju Washington D.C. di tahun 1958 untuk menikah.


Richard membuat rencana membangun rumah dan segera deputi Sheriff menggerebek rumah Mildred. Richard menunjuk surat nikah, Sheriff Brooks menjelaskan bahwa itu tidak berlaku di Virginia menyeret mereka berdua dalam penjara. Hakim menunda hukuman dengan syarat mereka tidak kembali menuju Virginia bersama setidaknya 25 tahun.

Mereka pindah menuju Washington tingggal bersama teman Mildred. Mereka kembali ke Caroline Country sehingga Mildred bisa melahirkan di bidan. Ditangkap lagi, mereka dibebaskan pengacara mereka memberi tahu hakim, dia keliru memberi tahu mereka bahwa bisa kembali. Mildred frustrasi sebab jauh dari tempat asalnya.

Dia menulis surat terhadap Jaksa Agung Robert F. Kennedy meminta bantuan. Pengacara Bernard S. Cohentake berunding dengn ahli hukum Phil Hirschkop. usai kecelakaan mobil melibatkan salah satu dari anak mereka, mereka memutuskan kembali ke Virginia, menetap di daerah terpencil di King and Queen County.

Kasus mereka mendapati perhatian luas. Mahkamah Agung negara bagian menolak mengesampingkan keyakinan mereka. Tidak terpengaruh, Cohen dan Hirschkop menuju banding ke Mahkamah Agung Federal. Beberapa minggu selanjutnya, Mahkamah Agung dengan suara bulat meyatakan Undang-undang yang melarang pernikahan antara ras tidak konstitusional. Mereka kembali ke Caroline County, membangun rumah mereka yang dirancang Richard.

Loading...