Rabu, 22 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Malibu Shark Attack (2009)


Malibu Shark Attack (2009)

Rilis
25 Juli 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Lister
Produser
Brian Trenchard-Smith
Pemeran
Warren Christie, Chelan Simmons, Peta Wilson, Sonya Salomaa
Sinematografi
Brian J. Breheny.

Plot



Heather kepala penyelamat pantai Malibu, bersama kekasihnya Chavez, Barb, dan Doug. Di pantai Jenny gadis remaja enggan membersihkan pantai untuk pelayanan masyaraka usai dia ketahuan penguntilan, Bryan kekasih Barb melamarnya. Sekelompok hiu mulai melahap perenang sepanjang pantai. Chavez melakukan perjalanan rumah terdekat sedang menjalani konstruksi bertemu pekerja Colin yang merupakan kekasih Heather, George, Karl, dan Yancey.

Peringatan tsunami datang dan Chavez menuju pantai, menyelamatkan Heather telah jatuh dalam air oleh hiu usai dikirim menyelidiki beberapa orang mengakibatkan masalah di dalam air. Barb dan Doug mengevakuasi pantai, berlindung di gubuk penjaga pantai bersama Jenny, Heather, Chavez dan Bryan. Tsunami melanda, Bryan pingsan, Jenny menderita luka di kakinya.

Darah menarik hiu, dan kelompok menyadari mereka terdampar di gubuk. Hiu mulai menyerang pondok berhasil mendobrak lantai, menyeret Barb melahapnya. Yancey memutuskan mencoba berenang menuju darat. Dia diserang dan dimakan hiu. Hiu melompat menyeret Karl dalam air. Colin dan George mendapati perahu mulai melakukan perjalanan menuju pondok.

Kelompok berhasil membunuh salah satu hiu dan juga membunuh hiu dengan pistol suar saat berusaha memakan Chavez. Chavez kembali, kelompok bergerak ke atap saat hiu merusak pondok. George dan Colin tiba di kapal, semua orang naik namun bahan bakar habis. Perahu menjadi macet, sehingga George memasuki situs berusaha mendapati tang membuka gerbang.

Bryan melompat menuju air, mengorbankan dirinya sehingga lain melarikan diri. Doug, Colin, dan Jenny masuk ke rumah yang banjir bertemu Hiu namun berhasil membunuhnya. Chavez membunuh hiu lain dan kemudian mereka membunuh hiu terakhir. Di pagi hari, helikopter tiba menyelamatkan para korban. 


Loading...