Minggu, 05 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Mary Shelley (2017)


Mary Shelley (2017)

Rilis
9 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Haifaa al-Mansour
Produser
Alan Moloney, Amy Baer, Davi Grumbach, Ruth Coady
Pemeran
Elle Fanning, Tom Sturridge, Douglas Booth, Maisie Williams, Bel Powley, Stephen Dillane, Ben  Hardy, Joanne Froggatt
Sinematografi
David Ungaro
Music
Amelia Warner
Distributor
IFC Films, Curzon Artifical Eye.

Plot 


Film ini mengisahkan mengenai wanita bernama Mary Wollstonecraft Godwin (Elle Fanning) putri dari filsuf dan penulis terkenal yang bernama Godwin (Stephen Dillane) yang tertarik terhadap penyair muda yang bernama Percy Bysshe Shelley (Douglas Booth). 


Ketika Percy Bysshe Shelley hadir di rumah tangga Godwin dengan mencari bimbingan dari ayah Mary, William lebih dari siap untuk dapat membawanya masuk sebab dia sangat membutuhkan dana namun pada saat dia menyadari apa yang terjadi, Godwin mengusir Percy dari kediamannya. 

Mary pun juga melarikan diri dari pasangan tersebut mengejar apa yang disebut dengan eksistensi Bohemia yang benar-benar bertentantang terhadap adat istiadat periode tersebut. Tidak hanya itu, mereka pun jug amembawa saudara tirinya Mary yang bernama Claire (Bell Powley) bersama dengan mereka. 

Pada saat  mereka kehilangan uang saku, ketiganya pun jatuh di masa-masa sulit dan mengajukan undangan tinggal bersama dengan Lord Byrron (Tom Sturridge) yang terkenal kejam di vilanya di Lake Jeneva. Pada suatu malam yang penuh narkotika dan alkohol, Lord Byron menantang para pengurus rumahnay menulis cerita hantu. 

Mary Shelley pun membuat karyanya Frankenstein dan di usia 18 tahun, dia ditempatkan posisi berjuang agar karyanya tersebut diakui sebagia miliknya sebab tidak ada yang percaya Seorang wanita munda mampu menulis kesan gelap dan pekerjaan psikologis kompleks.


Loading...