Jumat, 03 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Phantom Thread (2017)


Phantom Thread (2017)

Rilis
25 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Thomas Anderson
Produser
JoAnne Sellar, Daniel Lupi, Megan Ellison
Pemeran
Daniel Day-Lewis, Lesley Manville, Vicky Krieps
Music
Jonny Greenwood
Distributor
Universal Pictures, Focus Features.

Plot Phantom Thread


London 1950an, Reynolds perancang busana menciptakan gaun untuk masyarakat kelas atas. Cyril saudara perempuannya mengelola operasional di rumah mode miliknya, mempunyai pengaruh signifikan pada hidup Cyril. Reynolds takhayul dihantui kematian ibu mereka, sering menjahit pesan tersembunyi dalam lapisan gaun yang dibuat.


Reynolds mengunjungi restoran di pedesaan usai merancang gaun baru klien Countess dan dia tertarik pada pelayan Alma. Hubungan mereka berkembang, dan Alma menjadi model dan inspirasinya. Pada awalnya Alma menikmati bagian dari pekerjaan Reynolds, namun dia terbukti menyendiri, sulit menyenangkan dan rewel.

Mereka bertengkar, saat Alma berusaha menunjukkan cinta terhadap Reynolds menyiapkan makan malam dua orang, Reynolds menyerang. Alma membalas meracuni teh Reynolds dengan jamur liar. Saat dia menyiapkan gaun pengantin seorang putri Belgia, Reynolds pingsan merusak gaun tersebut dan memkasa staf bekerja sepanjang malam memperbaikinya.

Reynolds sakit dan berhalusinasi mengenai ibunya. Alma menerima pinangan Reynolds dan usai bulan madu singkat, Reynolds dan Alma mulai bertengkar lagi. Cyril menjelaskan pada Reynolds, Countess kini menjadi klien di rumah mode saingan, mengisyaratkan desain klasiknya mulai ketinggalan zaman.

Reynolds merasa pekerjaannya menderita, Reynolds menyimpulkan sudah waktunya mengirim Alma pergi dan Alma mendengarnya. Alma merespons membuat Omelet beracun untuk Reynolds. Dia mengunyah gigitan pertamanya, Alma memberi tahunya dia ingin dia lemah dan rentan hanya dirinya yang merawatnya.

Reynolds menelan telur dadar. Saat Reynolds terbaring sakit, Alma membayangkan masa depan mereka dengan anak dan kehidupan sosial. Dia mengakui, meskipun mungkin ada tantangan di depan, ciinta mereka dan juga pengarutan baru dapat mengatasinya.


Loading...