Selasa, 28 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Stella's Last Weekend (2018)


Stella's Last Weekend (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Polly Draper
Produser
Ken H. Keller, Polly Draper, Caron Rudner
Pemeran
Nat Wolff, Paulina Singer, Alex Wolff, Polly Draper, Nick Sandow
Sinematografi
David Kimelman
Music
Michael Wolff
Distributor
Paladin.

Plot Stella's Last Weekend


Seorang pria muda yang bernama Jack (Nat Wolff) merupakan seorang mahasiswa yang bermasalah dimana dia pulang hanya untuk mengucapkan selamat tinggal terhadap Stella yang merupakan anjing kesayangan, yang mana anjingnya tersebut akan di Eutanasia usai menikmati satu pesta terakhir.


Akan tetapi pikiran Jack tetap terhadap wanita yang bernama Violet (Paulina Singer) yang merupakan teman sekelas dan dia tidak pernah bersatu kembali. Jack kembali mengunjungi Ibunya yang bernama Sally (Polly Draper) dan berurusan dengan kekasih Ibunya yang bernama Ron (Nick Sandow), Jack disambut hangat oleh adiknya yang bernama Oliver (Alex Wolff).

Sebagai orang yang sarkastik dan juga energik, Oliver sangat ingin saudara lelakinya tersebut bertemu dengan kekasih barunya yang ternyata adalah Violet, dengan kehadiran Violet sehingga membuat Jack merasa terguncang. Berusaha untuk bermain baik sambil diam-diam bercakap-cakp terhadap Violet mengenai apa yang mungkin terjadi diantara dirinya dengan Violet.

Jack pun kesulitan memproses kenyatan baru tersebut, kesengsaraan hubungan dirinya yang diperparah akan kehadiran Ron di rumah tangga dan juga hilangnya anjingnya yang akan datang, sehingga membuat Jack merasa kehidupannya kini tersesat.


Loading...