Selasa, 14 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Survivor (2015)


Survivor (2015)

Rilis
29 Mei 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James McTeigue
Produser
Irwin Winkler, Charles Winkler
Pemeran
Milla Jovovich, Antonia Thomas, Pierce Brosnan, James D’Arcy, Angela Bassett, Frances de la Tour, Roger Rees, Genevieve O’Reilly, Robert Foster, Dylan McDermott
Sinematografi
Danny Ruhlmann
Music
Ilan Eshkeri
Distributor
Alchemy.

Plot Survivor



Johnny Talbot tentara AS bertugas di Afghanistan, ditangkap teroris dipaksa menyaksikan eksekusi Ray rekannya. Kate Abbott seorang agen bekerja untuk Kedutaan Besar AS di London, mulai bekerja di pemerintahan usai sebagian besar temannya terbunuh saat insiden 9/11. Sebagian besar timnya terbunuh ketika berada di restauran untuk ulang tahun Bill Talbot atasan mereka.

Bill ayah Johnny, sedang diperas dari ancaman kematian Johnny. Penyelidikan terhadap serangan tersebut mengungkapkan bom tersebut mempunyai jejak kromium, memimpin atasannya Sam Parker di kedutaan untuk menyimpulkan pelaku adalah Watchmaker, pembunuh paling dicari di dunia dikenal karena pekerja presisi yang meledakkan bom dengan jejak serupa di Paris dua tahun lalu.

Upaya Kate berikutnya mencari tahu penyebab ledakan menjelaskana Bill sedang diperas dan Watchmaker dibalik serangan tersebut. Usahanya mengungkap rencana guna meledakkan bom lain di Times Square selama perayaan tahun baru. Ketika dia melakukan penyelidikan sendiri, dia diserang Bill. Dia pun membunuhnya.

Dia kemudian diklasifikasikan sebagai tersangka atas serangan lain di kedutaan dan bahkan Jaringan TV Ingrris , memaksanya menyelinap kembali menuju kedutaan membuat paspor palsu untuk dirinya sendiri mengikuit Watchmaker di New York dengan dukungan Sam dan Sally.

Sementara, Watchmaker memanfaatkan sniper untuk menembakkan peluru pembakar yang diisi gas ledak di atas blok apartemen kosong di Town Hamlets. Bangunan tersebut hancur selanjutnya Watchmaker mengungkapkan dia sadara bahwa tujuan kliennya guna serangan Times Square bukan terorisme namun karena finansial.

Dia bermaksud bertaruh melawan pasar saham menghasilkan jutaan saat pasar saham dibuka kembali. Watchmaker menuntut setengah laba mengancam akan membatalkan serangan. Watchmaker pergi menuju New York sementara Dr. Balan termotivasi membalas kematian mendiang istrinya saat visanya ke Amerika tertunda dan dia tidak menerima perawatan medis tepat waktu.

Di New York, Watchmaker berkoordinasi mengisi New Year Eve ball dengan gas. Tugas Watchmaker menembak bola dan menyalakan gas. Balan bertemu Watchamker di atas bangunan beberapa blok dari Times Square.

Watchmaker membunuh Balan. Usai beberapa usaha mengikuti plot Watchmaker, Kate berhasil mendapati Watchmaker berhasil melemparkan Watchmaker dari sisi gedung dan jatuh ke kematiannya. Kecurigannya mengenai Balan terbukti benar. Kate menerima telepon dari Sam yang telah pulih memberi selamat kepadanya.


Loading...